Di Surabaya pun, Anda Bisa Merasakan Sensasi Panen Raya di Mini Agrowisata

Di Surabaya pun, Anda Bisa Merasakan Sensasi Panen Raya di Mini Agrowisata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas DKPP Erna Purnawati yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan, saat jumpa pers bersama awak media. foto: YUDI A/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemkot melakukan panen raya sayur-sayuran, buah-buahan, dan udang, serta ikan di Mini Agrowisata di area kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota , Selasa (1/10/2019). Warga Kota pun diperkenankan untuk ikut memanen dan merasakan sensasi memetik sayuran sendiri.

Panen raya itu dihadiri oleh sejumlah kepala dinas Pemkot , di antaranya Kepala Dinas Pendidikan Ikhsan, Kepala Dinas Kesehatan Febria Rachmanita, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Antiek Sugiharti.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas DKPP Erna Purnawati yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan dengan senang hati menyambut mereka di Mini Agrowisata itu.

Pada kesempatan itu, Erna menjelaskan bahwa kali ini sedang panen raya Udang Vaname, telur, bayam, Golden Melon, dan Ikan Pare. Ia memastikan, panen semacam itu rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali.

“Tiga bulan sekali itu pasti panen. Sekali panen macam-macam, baik sayur dan buah-buahan. Karena berbeda dengan ketika beli di pasar atau di mini market,” kata Erna usai panen raya di Mini Agrowisata.

(Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas DKPP Erna Purnawati saat mengupas buah golden melon untuk Kepala Dinas Pendidikan Ikhsan)

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO