Jenazah Ibu dan Bayi Ditemukan Membusuk di Perumahan Pepelegi Indah

Jenazah Ibu dan Bayi Ditemukan Membusuk di Perumahan Pepelegi Indah Petugas hendak melakukan evakuasi terhadap jenazah yang ditemukan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua jenazah seorang perempuan dan bayi ditemukan membusuk di tanah kosong dan pepohonan dekat Perumahan Pepelegi Indah blok H, Kecamatan Waru, Jumat (20/9) siang.

Jenazah perempuan itu diketahui bernama Ririn R (34), warga Dusun Tanjung Anom RT 01 RW 12 Desa Tegowangi Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. Sedangkan jenazah bayi berkelamin laki-laki diperkirakan baru umur 4 hari. Diduga perempuan itu tewas usai melahirkan.

Zaenal Ali (49), security perumahan menceritakan, dua jenazah itu pertama kali ditemukan seorang pemulung sekitar pukul 10.45 WIB. Pemulung tersebut sedang mencari barang bekas di lahan kosong di dalam perumahan itu.

Namun ia terkejut lantaran melihat dua jenazah tergeletah di dalam semak-semak. "Pemulung lapor ke kami (security, Red), kemudian kami teruskan ke Polsek Waru," terang Kapolsek Waru Kompol Saibani saat dikonfirmasi.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian. "Jenazah perempuan dan seorang bayi itu langsung diangkut ke menggunakan mobil ambulans RS Bhayangkara Polda Jatim untuk visum lebih lanjut," pungkas Kapolsek Waru Kompol Saibani. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO