Peringati HUT Lantas, Polda Jatim Siap Gelar Ngontel Bareng Tiga Pilar

Peringati HUT Lantas, Polda Jatim Siap Gelar Ngontel Bareng Tiga Pilar Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Mohamad Ardi Wibowo didampingi Kasubbag Humas Iptu Suyitno saat menjelaskan soal penutupan jembatan Suramadu pada tanggal 22 September 2019 mendatang.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dalam memperingati HUT Lalu Lintas (Lantas), Polda Jatim akan mengadakan acara "Ngontel Bareng Tiga Pilar Jogo Jawa Timur", pada Minggu (22/9) pukul 06.00 WIB.

Sekitar 6.000 peserta yang berpartisipasi dalam gowes ontel ini. Rute gowes ngontel tersebut melewati Suramadu, mengambil start di Sentra IKM Bangkalan, dan finish di Lapangan Makodam V Brawijaya.

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Mohamad Ardi Wibowo menjelaskan, akan menutup satu jalur yang dari arah Madura ke Surabaya itu khusus digunakan peserta gowes, sedangkan untuk arah Surabaya - Madura akan menggunakan contra flow.

Ardi juga menyampaikan untuk contra flow, Satuan Lalu Lintas Bangkalan akan melakukan antisipasi. Kendaraan yang muat besar akan dipinggirkan dulu untuk antisipasi adanya kecelakaan.

"Jadi untuk kendaraan besar tidak kita masukkan dulu, tapi kita parkir di pos Sendam dan maksimal satu jam sudah selesai," tutupnya. (ida/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO