Bupati Sambari Lantik Edy Jadi Kepala Inspektorat, Agung Jabat Camat Tambak

Bupati Sambari Lantik Edy Jadi Kepala Inspektorat, Agung Jabat Camat Tambak Bupati Sambari saat memimpin pelantikan pejabat. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto kembali menggulirkan mutasi pejabat struktural dan fungsional. Dalam mutasi kali ini, Bupati kembali membuat kejutan baik pejabat struktural maupun fungsional yang dilantik.

Untuk eselon II, Asisten I Sekda Edy Hadisiswoyo jadi Kepala Inspektorat menggantikan Tursilowanto Harijogi, dan Hari Surjono dikukuhkan menjadi Asiten I Sekda. Sementara Tursilonto digeser sebagai Asisten III.

Kemudian untuk eselon III, Sekcam Cerme Agung Hendro dipromosikan menjadi Camat Tambak Pulau Bawean, dan Camat Manyar Suyono dimutasi jadi Camat Cerme.

Selanjutnya, jabatan Sekrestaris Dishub yang kosong diisi oleh Heri Wahyu Rianto, jabatan Kabag Ortala diemban Misbahul Munir, M. Nadila promosi jadi Camat Manyar yang sebelumnya menjabat Sekcam Bungah.

Sementara Jabatan Kabag Pembangunan yang kosong diisi oleh Satrio Utomo sebelumnya Camat Driyorejo. Lalu M. Kurniawan Eko Yulianto dipromosikan menjadi Sekretaris Inspektorat, sebelumnya Inspektur Pembantu III.

Untuk jabatan Kabag Perekonomian yang kosong diisi Widjayani Lestari yang sebelumnya Sekretaris Inspektorat, dan Ali Mahmud menjadi Sekretaris Disnaker. Serta Arifin menjabat Camat Kedamean yang sebelumnya Camat Cerme, dan Narto mutasi jadi Camat Driyorejo yang sebelumnya Camat Kedamean.

Prosesi mutasi kali ini sama dengan sebelumnya. Salah satu pejabat membacakan yang diwakili Kabag Ortala Misbahul Munir membacakan 10 butir integritas.

Dalam mutasi kali ini, Bupati tak banyak memberikan sambutan. Bupati merasa sudah kehabisan bahan karena seringnya melakukan pelantikan. "Materi sambutan yang sering saya sampaikan dijalankan monggo, tidak monggo," ujarnya.

"Pejabat itu harus pinter, banter (cepat bertindak), dan kober (punya waktu) untuk menjalankan tugas-tugas yang dibebankan. Pejabat harus berani. Tanya kalau gak ngerti. Harus bisa berkolaborasi," pesannya saat sambutan. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO