Geger, Mayat Perempuan Ditemukan di Emperan Toko Depan Terminal Sampang

Geger, Mayat Perempuan Ditemukan di Emperan Toko Depan Terminal Sampang Mayat wanita saat hendak dievakuasi ke rumah sakit.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Warga dan penumpang yang ada di sekitar terminal Tronujoyo , dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan tak dikenal yang tergeletak di depan emperan toko depan terminal , Kamis (5/9) pagi.

Sebelumnya, menurut seorang tukang becak, sekitar pukul 08.30 WIB ada seorang perempuan yang turun dari bus di depan toko Putra Jaya, dengan kondisi pucat pasi dan lemas sambil istirahat.

Kepada penarik becak tersebut, perempuan yang baru turun dari bus tersebut sempat minta tolong untuk dipijat karena pusing.

"Memang sudah biasa, penumpang turun di depan terminal dan istirahat sejenak. Kami pun tukang becak yang biasa mangkal tidak menghiraukan perempuan tersebut," ucap salah seorang tukang becak yang tidak mau namanya disebutkan karena takut jadi saksi.

Karena dirasa istirahatnya terlalu lama, yakni dari pagi sampai siang sekitar pukul 15.00 WIB, salah seorang tukang mencoba membangunkan.

Saat dibangunkan, ternyata perempuan tersebut tidak bergerak. Dan setelah dicek, ternyata sudah tidak bernyawa lagi. Sontak warga dan penumpang yang ada di terminal geger dan heboh atas meninggalnya perempuan tidak dikenal tersebut.

Selanjutnya, warga membawa mayat perempuan tersebut ke rumah sakit Dr. Moh. Zyn yang kebetulan jaraknya tidak terlalu jauh.

Sementara Kapolsek Kota AKP Iqbal SH membenarkan atas ditemukannya jasad perempuan tak dikenal tersebut. “Memang benar, ada mayat perempuan yang saat ini ada di kamar mayat RSUD . Untuk selanjutnya ditangani Polres,” ucapnya singkat. (hri/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO