Minggu, 22 September 2019 18:04

​Bergelimang Pemain Baru, Persatu Tuban Keok di Kandang

Senin, 02 September 2019 21:40 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
​Bergelimang Pemain Baru, Persatu Tuban Keok di Kandang
Persatu Tuban saat menjamu PSBS Biak.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatu Tuban getol berbelanja pemain baru untuk mengarungi putaran kedua Liga 2 wilayah timur. Beberapa pemain anyar dari berbagai klub liga 1 dan liga 2 mampu diboyong untuk memperkuat Persatu Tuban.

Sejumlah pemain gres yang diboyong itu pun langsung dimasukkan ke dalam jajaran starting line up. Namun, harapan besar manajemen dan Ronggomania itu belum mampu direalisasikan para pemain. Di bawah besutan pelatih Bambang Sumantri, performa tim kebanggaan Bumi Wali Tuban itu belum sesuai yang diharapkan.

Teranyar, Persatu kembali keok di kandang usai dikandaskan oleh tim tamu PSBS Biak dengan skor 1-2 di stadion Bumi Wali Tuban, Senin (2/9).

Alhasil, dengan raihan minor tersebut, tim Persatu kian kokoh sebagai juru kunci klasemen sementara liga 2 nasional wilayah timur dengan hanya mengemas 8 poin dari hasil 2 kemenangan, 2 imbang, dan 8 kali menderita kekalahan.

"Kita masih kurang beruntung saja pada hari ini. Para pemain juga menciptakan banyak peluang," ujar pelatih Persatu, Bambang Sumantri.

Menurut Bambang, kekalahan tim asuhannya akibat komunikasi antara pemain baru dan pemain lama belum padu, sehingga masih diperlukan waktu untuk beradaptasi. Ketenangan pemain dalam memanfaatkan peluang yang tercipta juga menjadi bahan evaluasi tim pelatih.

"Kita hanya kurang beruntung saja, kekalahan ini akan kita jadikan bahan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya," imbuhnya.

Sementara itu, Manajer PSBS Biak, Jimmy Carter R. Kapisa mengaku puas dengan kemenangan yang diraih tim asuhannya. "Hasilnya cukup memuaskan, puji Tuhan kita bisa mendapatkan tiga poin di Tuban," ujarnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung sore hari itu, tim tamu PSBS Biak mampu unggul dengan sepasang gol yang dicetak Yudistira Mambrasar dan Freddy J Isir. Kedua gol tim tamu itu tercipta di babak kedua, masing-masing terjadi pada menit 48' dan 67'.

Sedangkan tim tuan rumah hanya mampu memperkecil kedudukan di menit 83' melalui aksi pemain depan nomor punggung 17 Nanda Nurrandi. (gun/ian)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Minggu, 22 September 2019 14:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag63. Qaala idzhab faman tabi’aka minhum fa-inna jahannama jazaaukum jazaa-an mawfuuraanDia (Allah) berfirman, “Pergilah, tetapi barang siapa di antara mereka yang mengikuti kamu, maka sungguh, neraka Jahanamla...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...