Senin, 14 Oktober 2019 18:55

Hangatnya Ngopi Bareng Mas Wawan Bersama Pegiat Medsos di Sidoarjo

Jumat, 23 Agustus 2019 01:04 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Hangatnya Ngopi Bareng Mas Wawan Bersama Pegiat Medsos di Sidoarjo
Mas Wawan bersama pegiat medsos di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Suasana hangat begitu kental terasa dalam acara "Ngopi Bareng Mas Wawan" di Lampumerah Cafe, Kamis (22/08/2019) malam. Acara dikemas santai dengan bincang-bincang yang dihadiri sejumlah komunitas pegiat media sosial (medsos) tersebut.

Di acara ngobrol ringan ini, Mas Wawan, sapaan Sullamul Hadi Nurmawan, menceritakan pengalamannya selama menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidoarjo periode 2014-2019.

Salah satu kesan Wawan selama lima tahun menjadi wakil rakyat ini adalah Post Power Syndrome. Ia menjelaskan, jika suatu kondisi kejiwaan yang umumnya dialami oleh orang-orang yang kehilangan kekuasaan atau jabatan yang diikuti dengan menurunnya harga diri. Ia menepis keadaan itu.

"Post power syndrome memang ada dan berat. Alhamdulillah saya bisa melewati fase itu. Alhamdulillah lagi, selama saya menjabat sebagai ketua DPRD Sidoarjo mempunyai exit point yang positif. Semoga barokah buat semuanya," jelasnya.

Pria asal Desa Kloposepuluh, Kecamatan Sukodono ini juga tidak lupa bersyukur. Dia sadar selama ini telah dikelilingi oleh orang-orang yang hebat.

"Teruslah berkarya. Jangan berhenti sampai di sini. Terus berjuang meski rintangan cukup berat," pintanya.

Sementara itu, kesempatan 'curhat' diberikan kepada istri Wawan, Fitrianti Ismet. Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan kesan-kesan pribadinya. Utamanya, terkait suami tercintanya selama menjabat sebagai Ketua DPRD Sidoarjo.

"Ada manis, asam, dan pahit. Nanonano deh. Pokoknya, saya selalu siap mendukung apa saja yang dilakukan Mas Wawan," tuturnya.

Ia juga mengungkapkan jika selama ini bangga bisa menjadi orang yang selalu mendampingi Wawan.

"Terima kasih, selama ini sudah memberikan yang terbaik. Semoga terus bisa menjadi yang terbaik," tambahnya.

Acara tersebut nampak lebih harmonis ketika sebuah band musik akustik mengisi rangkaian acara. Beberapa tamu undangan menyumbang suaranya yang khusus dipersembahkan untuk Wawan.

Para pegiat sosmed dan pengunjung cafe terlihat asyik bergantian bernyanyi. Mereka larut dalam suasana sukacita yang tercipta malam ini. (cat/ian) 

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Senin, 14 Oktober 2019 10:04 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Rayap, dalam Kamus Besar Bahasa Indonesa (KBBI), mengandung dua arti. Pertama, rayap adalah serangga (seperti semut) berwarna putih tidak bersayap. Kedua, rayap berarti orang yang mengeruk kantong orang lain.Dalam berbagai ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...