Selasa, 18 Februari 2020 13:05

Hangatnya Ngopi Bareng Mas Wawan Bersama Pegiat Medsos di Sidoarjo

Jumat, 23 Agustus 2019 01:04 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Hangatnya Ngopi Bareng Mas Wawan Bersama Pegiat Medsos di Sidoarjo
Mas Wawan bersama pegiat medsos di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Suasana hangat begitu kental terasa dalam acara "Ngopi Bareng Mas Wawan" di Lampumerah Cafe, Kamis (22/08/2019) malam. Acara dikemas santai dengan bincang-bincang yang dihadiri sejumlah komunitas pegiat media sosial (medsos) tersebut.

Di acara ngobrol ringan ini, Mas Wawan, sapaan Sullamul Hadi Nurmawan, menceritakan pengalamannya selama menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidoarjo periode 2014-2019.

Salah satu kesan Wawan selama lima tahun menjadi wakil rakyat ini adalah Post Power Syndrome. Ia menjelaskan, jika suatu kondisi kejiwaan yang umumnya dialami oleh orang-orang yang kehilangan kekuasaan atau jabatan yang diikuti dengan menurunnya harga diri. Ia menepis keadaan itu.

"Post power syndrome memang ada dan berat. Alhamdulillah saya bisa melewati fase itu. Alhamdulillah lagi, selama saya menjabat sebagai ketua DPRD Sidoarjo mempunyai exit point yang positif. Semoga barokah buat semuanya," jelasnya.

Pria asal Desa Kloposepuluh, Kecamatan Sukodono ini juga tidak lupa bersyukur. Dia sadar selama ini telah dikelilingi oleh orang-orang yang hebat.

"Teruslah berkarya. Jangan berhenti sampai di sini. Terus berjuang meski rintangan cukup berat," pintanya.

Sementara itu, kesempatan 'curhat' diberikan kepada istri Wawan, Fitrianti Ismet. Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan kesan-kesan pribadinya. Utamanya, terkait suami tercintanya selama menjabat sebagai Ketua DPRD Sidoarjo.

"Ada manis, asam, dan pahit. Nanonano deh. Pokoknya, saya selalu siap mendukung apa saja yang dilakukan Mas Wawan," tuturnya.

Ia juga mengungkapkan jika selama ini bangga bisa menjadi orang yang selalu mendampingi Wawan.

"Terima kasih, selama ini sudah memberikan yang terbaik. Semoga terus bisa menjadi yang terbaik," tambahnya.

Acara tersebut nampak lebih harmonis ketika sebuah band musik akustik mengisi rangkaian acara. Beberapa tamu undangan menyumbang suaranya yang khusus dipersembahkan untuk Wawan.

Para pegiat sosmed dan pengunjung cafe terlihat asyik bergantian bernyanyi. Mereka larut dalam suasana sukacita yang tercipta malam ini. (cat/ian) 

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 29 Januari 2020 22:31 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mendengar kata Gunung Kelud, orang pasti membayangkan kedahsyatan letusannya. Sekali meletus, abu Gunung Kelud bisa menghentikan operasional beberapa bandara. Bahkan, bandara di Yogya pun harus berhenti beroperasi ketika Gu...
Senin, 17 Februari 2020 20:01 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanGus Sholah. Panggilan yang enak didengar. Sekaligus menyejukkan. Siapa pun yang pernah bertemu, berbincang – apalagi akrab. Pasti terkesan: santun, tawaddlu’, sederhana, egaliter dan moderat. Moderat sesungguhnya. Bukan ...
Senin, 10 Februari 2020 11:55 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALTidak sama an...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...