Hangatnya Ngopi Bareng Mas Wawan Bersama Pegiat Medsos di Sidoarjo

Hangatnya Ngopi Bareng Mas Wawan Bersama Pegiat Medsos di Sidoarjo Mas Wawan bersama pegiat medsos di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Suasana hangat begitu kental terasa dalam acara "Ngopi Bareng Mas Wawan" di Lampumerah Cafe, Kamis (22/08/2019) malam. Acara dikemas santai dengan bincang-bincang yang dihadiri sejumlah komunitas pegiat media sosial () tersebut.

Di acara ngobrol ringan ini, Mas Wawan, sapaan Sullamul Hadi Nurmawan, menceritakan pengalamannya selama menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidoarjo periode 2014-2019.

Salah satu kesan Wawan selama lima tahun menjadi wakil rakyat ini adalah Post Power Syndrome. Ia menjelaskan, jika suatu kondisi kejiwaan yang umumnya dialami oleh orang-orang yang kehilangan kekuasaan atau jabatan yang diikuti dengan menurunnya harga diri. Ia menepis keadaan itu.

"Post power syndrome memang ada dan berat. Alhamdulillah saya bisa melewati fase itu. Alhamdulillah lagi, selama saya menjabat sebagai ketua DPRD Sidoarjo mempunyai exit point yang positif. Semoga barokah buat semuanya," jelasnya.

Pria asal Desa Kloposepuluh, Kecamatan Sukodono ini juga tidak lupa bersyukur. Dia sadar selama ini telah dikelilingi oleh orang-orang yang hebat.

"Teruslah berkarya. Jangan berhenti sampai di sini. Terus berjuang meski rintangan cukup berat," pintanya.

Lihat juga video 'Demi Konten, Perempuan ini Ngevlog di Pantai Hingga Diterjang Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO