Minggu, 23 Februari 2020 20:48

Kian Mantap Maju Cabup Gresik, Nadir Getol Galang Relawan

Senin, 19 Agustus 2019 09:19 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Kian Mantap Maju Cabup Gresik, Nadir Getol Galang Relawan
Banner Ahmad Nadir yang bertebaran di media sosial.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Keseriusan mantan Ketua DPRD Gresik Ir. Ahmad Nadir untuk mencalonkan diri pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Gresik 2020 terus ditunjukkan. Saat ini, mantan Ketua DPC PKB ini kian intens menggalang relawan, baik dari kalangan milenial (anak muda), maupun kalangan tua.

"Penggalangan relawan terus saya lakukan. Ini adalah bentuk keseriusan saya berikhtiar politik maju pada Pilbup Gresik 2020," ujar Ahmad Nadir kepada BANGSAONLINE.com, Senin (19/8).

Menurut Nadir, relawan-relawan itu telah bergerak untuk menyosialisasikan dirinya, baik turun langsung dengan menyapa masyarakat, maupun melalui dunia maya via media sosial (medsos).

Penggalangan kartu tanda penduduk (KTP) juga akan segera dimulainya. Namun, Nadir belum berani menyimpulkan akan maju pilbup melalui jalur partai atau independen.

"Yang jelas ikhtiar maju pilbup dengan 2 jalur itu terus saya lakukan. Dan, saya punya keyakinan besar bisa maju menjadi kontestan Pilbup Gresik 23 September 2020," kata Nadir.

Dari usahanya itu, Nadir mengklaim respons masyarakat luar biasa. "Sungguh fenomena ini menjadi support dan spirit saya untuk kian mantap menapakkan kaki untuk maju Pilbup Gresik 2020," paparnya.

Selain kalangan milenial, kalangan senior PKB dan PCNU Gresik juga diklaimnya siap memberikan dukungan. "Saya kira suasana seperti ini sudah diatur dzat yang di atas, Allah SWT. Ini saya rasakan betul. Setiap langkah saya menuju Pilbup selalu ada yang menuntun, dan itu saya rasakan hingga saat ini mulus-mulus saja tanpa ada hambatan," ungkapnya.

"Hal ini yang menjadi motivasi saya maju Pilbup Gresik untuk menjadikan bumi waliyullah ini menuju Gresik emas," tambahnya.

Terkait pendamping atau calon wakil bupati yang akan digandeng, Nadir mengaku belum bisa mengungkapkan saat ini. Ia mengaku masih melakukan penjajakan. "Insya Allah sudah ada sejumlah nama. Pasti nanti kalau sudah waktunya akan saya publikasikan," pungkasnya. (hud/dur)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 21 Februari 2020 20:10 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Tuban mempunyai wisata edukasi baru berupa Taman Kelinci. Suasana Taman Kelinci yang terletak di tepi jalan Desa Mliwang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban ini begitu adem, asri, dan sejuk, karena jauh dar...
Senin, 17 Februari 2020 20:01 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanGus Sholah. Panggilan yang enak didengar. Sekaligus menyejukkan. Siapa pun yang pernah bertemu, berbincang – apalagi akrab. Pasti terkesan: santun, tawaddlu’, sederhana, egaliter dan moderat. Moderat sesungguhnya. Bukan ...
Kamis, 20 Februari 2020 11:01 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALAyat kaji 80 ...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...