Sabtu, 21 September 2019 10:36

Kian Mantap Maju Cabup Gresik, Nadir Getol Galang Relawan

Senin, 19 Agustus 2019 09:19 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Kian Mantap Maju Cabup Gresik, Nadir Getol Galang Relawan
Banner Ahmad Nadir yang bertebaran di media sosial.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Keseriusan mantan Ketua DPRD Gresik Ir. Ahmad Nadir untuk mencalonkan diri pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Gresik 2020 terus ditunjukkan. Saat ini, mantan Ketua DPC PKB ini kian intens menggalang relawan, baik dari kalangan milenial (anak muda), maupun kalangan tua.

"Penggalangan relawan terus saya lakukan. Ini adalah bentuk keseriusan saya berikhtiar politik maju pada Pilbup Gresik 2020," ujar Ahmad Nadir kepada BANGSAONLINE.com, Senin (19/8).

Menurut Nadir, relawan-relawan itu telah bergerak untuk menyosialisasikan dirinya, baik turun langsung dengan menyapa masyarakat, maupun melalui dunia maya via media sosial (medsos).

Penggalangan kartu tanda penduduk (KTP) juga akan segera dimulainya. Namun, Nadir belum berani menyimpulkan akan maju pilbup melalui jalur partai atau independen.

"Yang jelas ikhtiar maju pilbup dengan 2 jalur itu terus saya lakukan. Dan, saya punya keyakinan besar bisa maju menjadi kontestan Pilbup Gresik 23 September 2020," kata Nadir.

Dari usahanya itu, Nadir mengklaim respons masyarakat luar biasa. "Sungguh fenomena ini menjadi support dan spirit saya untuk kian mantap menapakkan kaki untuk maju Pilbup Gresik 2020," paparnya.

Selain kalangan milenial, kalangan senior PKB dan PCNU Gresik juga diklaimnya siap memberikan dukungan. "Saya kira suasana seperti ini sudah diatur dzat yang di atas, Allah SWT. Ini saya rasakan betul. Setiap langkah saya menuju Pilbup selalu ada yang menuntun, dan itu saya rasakan hingga saat ini mulus-mulus saja tanpa ada hambatan," ungkapnya.

"Hal ini yang menjadi motivasi saya maju Pilbup Gresik untuk menjadikan bumi waliyullah ini menuju Gresik emas," tambahnya.

Terkait pendamping atau calon wakil bupati yang akan digandeng, Nadir mengaku belum bisa mengungkapkan saat ini. Ia mengaku masih melakukan penjajakan. "Insya Allah sudah ada sejumlah nama. Pasti nanti kalau sudah waktunya akan saya publikasikan," pungkasnya. (hud/dur)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...