Kian Mantap Maju Cabup Gresik, Nadir Getol Galang Relawan

Kian Mantap Maju Cabup Gresik, Nadir Getol Galang Relawan Banner Ahmad Nadir yang bertebaran di media sosial.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Keseriusan mantan Ketua DPRD Gresik Ir. Ahmad Nadir untuk mencalonkan diri pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Gresik 2020 terus ditunjukkan. Saat ini, mantan Ketua DPC PKB ini kian intens menggalang relawan, baik dari kalangan milenial (anak muda), maupun kalangan tua.

"Penggalangan relawan terus saya lakukan. Ini adalah bentuk keseriusan saya berikhtiar politik maju pada ," ujar Ahmad Nadir kepada BANGSAONLINE.com, Senin (19/8).

Menurut Nadir, relawan-relawan itu telah bergerak untuk menyosialisasikan dirinya, baik turun langsung dengan menyapa masyarakat, maupun melalui dunia maya via media sosial (medsos).

Penggalangan kartu tanda penduduk (KTP) juga akan segera dimulainya. Namun, Nadir belum berani menyimpulkan akan maju pilbup melalui jalur partai atau independen.

"Yang jelas ikhtiar maju pilbup dengan 2 jalur itu terus saya lakukan. Dan, saya punya keyakinan besar bisa maju menjadi kontestan Pilbup Gresik 23 September 2020," kata Nadir.

Dari usahanya itu, Nadir mengklaim respons masyarakat luar biasa. "Sungguh fenomena ini menjadi support dan spirit saya untuk kian mantap menapakkan kaki untuk maju ," paparnya.

Selain kalangan milenial, kalangan senior PKB dan PCNU Gresik juga diklaimnya siap memberikan dukungan. "Saya kira suasana seperti ini sudah diatur dzat yang di atas, Allah SWT. Ini saya rasakan betul. Setiap langkah saya menuju Pilbup selalu ada yang menuntun, dan itu saya rasakan hingga saat ini mulus-mulus saja tanpa ada hambatan," ungkapnya.

"Hal ini yang menjadi motivasi saya maju Pilbup Gresik untuk menjadikan bumi waliyullah ini menuju Gresik emas," tambahnya.

Terkait pendamping atau calon wakil bupati yang akan digandeng, Nadir mengaku belum bisa mengungkapkan saat ini. Ia mengaku masih melakukan penjajakan. "Insya Allah sudah ada sejumlah nama. Pasti nanti kalau sudah waktunya akan saya publikasikan," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO