​Pemkab Pamekasan Gelar Resepsi Kenegaraan HUT ke-74 Kemerdekaan RI

​Pemkab Pamekasan Gelar Resepsi Kenegaraan HUT ke-74 Kemerdekaan RI Sekdakab Pamekasan saat foto bersama jajaran Forkopimda serta para juara rangkaian HUT ke-74 Kemerdekaan RI.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Pamekasan menggelar resepsi kenegaraan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Pendopo Ronggosukowati, Minggu (18/08/19) malam.

Dalam kegiatan tersebut Sekdakab Pamekasan menyerahkan penghargaan dari pemerintah dan hadiah bagi pemenang lomba dalam rangkaian peringatan HUT RI di Kabupaten Pamekasan.

Resepsi tersebut dihadiri secara langsung oleh Sekdakab Pamekasan Totok Hartono, jajaran Forkopimda Pamekasan, Kepala OPD, Sekretariat DPRD, tokoh lintas agama, pimpinan parpol, Ketua KPU, Bawaslu Pamekasan, para veteran, Camat, petugas Paskibraka, wali Paskibraka, tokoh masyarakat, dan tamu undangan.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melalui Sekdakab Totok Hartono dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia dan semua masyarakat yang telah berpartisipasi mengisi perayaan HUT RI di Kabupaten Pamekasan, sehingga semuanya berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.

Totok juga memberikan apresiasi khususnya kepada Paskibraka yang telah berlatih secara maksimal mulai persiapan sampai akhir, sehingga kadang terlambat dan jarang pulang ke rumah, karena semata untuk melaksanakan tugas negara.

"Rangkaian demi rangkaian dalam menyambut dan memeriahkan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI yang telah terlaksana baik dan lancar, mulai dari persiapan awal hingga resepsi malam ini. Ke depan kita sudah menyongsong persiapan Hari Jadi Kota Pamekasan," ungkap Sekda.

Dalam resepsi kenegaraan tersebut juga ditampilkan beberapa hiburan baik tarian, pencak silat, serta nyanyian kebangsaan. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO