Sajikan Informasi Perpajakan, DJP Jatim II Raih Penghargaan Editor Terbaik

Sajikan Informasi Perpajakan, DJP Jatim II Raih Penghargaan Editor Terbaik PRESTASI: Pegawai DJP Jatim II, Daru Kuswardani saat menerima penghargaan Editor Terbaik Kedua, belum lama ini. foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Capaian prestasi kembali diraih oleh Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jatim II. Kali ini diraih oleh salah satu pegawai , Daru Kuswardani.

Daru yang sehari-hari Kepala Seksi Kerjasama dan Humas ini menerima penghargaan sebagai Editor Terbaik Kedua dalam situs web DJP 2019.

Penghargaan ini diberikan oleh Direktorat P2 Humas DJP. "Kami (P2 Humas Kanwil ) bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih Bu Daru Kuswardani ini," cetus Kepala Bidang P2 Humas Kanwil , Nyoman Ayu Ningsih, kepada wartawan, Rabu (14/8).

Kata Nyoman, selama ini Kanwil selalu menyampaikan berbagai kegiatan dan informasi Kanwil melalui tahapan editing sebelum disajikan ke masyarakat melalui laman situs DJP.

"Upaya ini untuk menyajikan berbagai informasi tentang perpajakan di web DJP agar mudah dipahami para pembaca," imbuhnya.

Melalui proses editing, kata Nyoman, sajian informasi perpajakan yang disajikan oleh Kanwil di situs DJP tampak beda dan lebih mudah dipahami masyarakat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO