Diduga Korsleting Listrik, Gudang Rongsokan di Tanggulangin Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Gudang Rongsokan di Tanggulangin Terbakar Kebakaran gudang rongsokan di Tanggulangin.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah gudang rongsokan di Desa Kludan, Kecamatan Tanggulangin terbakar, Senin (12/8) petang. Tujuh unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran gudang yang tak jauh dari makam Desa Kludan itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Awalnya salah satu warga melihat asap hitam mengepul dari dalam gudang.

Selanjutnya, api semakin membesar dan melahap seluruh bangunan. Diduga api cepat membesar karena banyak barang mudah terbakar di lokasi tersebut, seperti tiner. Sejumlah ledakan juga sempat terdengar di lokasi kebakaran yang berada di pinggir jalan raya itu.

Nampak api dan asap tebal juga menjulang ke atas bangunan tersebut. Warga yang panik juga berupaya memadamkan api dengan perlengkapan seadanya. Mereka khawatir api merembet ke permukiman warga lainya.

Tak lama berselang, petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian untuk memadamkan api. “Ada tujuh unit mobil pemadam kebakaran di lokasi,” terang Ahmad Bakri (27), warga setempat.

Hingga kini, petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api. Sementara itu, Kapolsek Tanggulangin Kompol Hardiyantoro menyebutkan jika tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. “Penyebabnya masih dalam penyelidikan,” pungkas Hardiantoro. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO