Prediksi RGS, Duet Qosim-Nurhamim dan Nadir-Aris Punya Kans Besar di Pilbup Gresik

Prediksi RGS, Duet Qosim-Nurhamim dan Nadir-Aris Punya Kans Besar di Pilbup Gresik H. M. Khozin Ma'sum

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia terus melakukan penjajakan figur yang digadang running pada Pilbup Gresik 23 September 2020.

Pendiri H. M. Khozin Ma'sum RGS mengaku telah melakukan investigasi dan mengumpulkan laporan dari anggota RGS yang tersebar di desa-desa se-Kabupaten Gresik. Hasilnya, ia memprediksi Pilbup Gresik akan diikuti 2 pasangan calon. Yakni, Duet Moh. Qosim dan Ahmad Nurhamim, serta Achmad Nadir dan Aris Gunawan.

"Ya sejauh ini hasil pengamatan 2 pasangan itu yang memiliki kans besar kalau landing hingga pendaftaran," ujar Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Senin (12/8).

"Dari sekira 360 desa dan kelurahan, RGS telah menerjunkan tim siluman. Hasilnya seperti itu. Duet Qosim dan Nurhamim, dan Nadir dan Aris yang memiliki kans besar saat ini. RGS juga sudah bisa mapping setiap desa harus dapat berapa suara untuk memenangkan calon," urai Bendahara DPP Bakuppi ini.

Khozin juga mengaku telah melakukan mapping budget (biaya) yang harus dikeluarkan oleh para calon untuk bisa memenangkan Pilbup Gresik 2020. "Budget sebetulnya tak terlalu besar, tak mencapai hingga puluhan miliar," tutur Khozin tanpa menyebutkan secara rinci.

Disinggung terkait arah dukungan RGS, Khozin menegaskan hal itu akan ditentukan setelah ada penetapan calon. "Nanti pasti akan saya sampaikan. Bila perlu kita juga akan gelar deklarasi," pungkas pengusaha Gresik yang terkenal dermawan ini. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO