PDIP Pasuruan Sepakat Megawati Tetap Jadi Ketua Umum

PDIP Pasuruan Sepakat Megawati Tetap Jadi Ketua Umum Rombongan DPC dan PAC PDIP Pasuruan sebelum berangkat ke arena kongres.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 42 Pengurus DPC PDIP Kabupaten Pasuruan berduyun-duyun mendatangi Kongres V PDIP di Bali. Selain pengurus DPC, mereka juga pengurus PAC yang berangkat menggunakan kendaraan bus.

Rombongan tersebut dipimpin Budi Santosa, Staf Ahli Fraksi PDIP. Terkait kongres, Budi berharap tidak ada kandidat lainnya yang maju sebagai Ketum selain Megawati. "Kami berharap Kongres ini secara aklamasi tetap Bu Mega," tandasnya kepada BANGSAONLINE.com.

"Alasannya, Megawati tidak hanya pimpinan partai, tetapi juga ikon PDIP. Hal itu sudah dibuktikan bahwa dalam kepemimpinan Megawati, PDIP tiga kali memimpin suara dalam Pemilu," katanya.

Budi juga berharap, di tahun 2023 PDIP bisa mengusung kandidat Calon Bupati Pasuruan. "2023 harus punya calon N 1 sendiri, dan saya mohon dukungan juga kepada Ketum nanti melalui kongres ini," pungkasnya.

"DPC PDIP Kabupaten Pasuruan, Sekali Mega Tetap Mega," teriak rombongan di halaman kantor DPC , sebelum berangkat, Kamis (8/8). (afa/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO