PSK Indonesia Tewas Digorok Banker di Hongkong, Ditaruh dalam Kopor

PSK Indonesia Tewas Digorok Banker di Hongkong, Ditaruh dalam Kopor ?Jesse Lorena, satu dari dua PSK yang dibunuh. Jesse diduga juga berasal dari Indonesia. Satu rekannya bernama Sumarti Ningsih alias Alice, juga ditemukan terbunuh. foto: repro dailymirror/bangsaonline

HONG KONG (bangsaonline)

Sumarti Ningsih, pekerja seks komesial () asal Indonesia, yang ‘menjajakan diri’ di Hong Kong, ditemukan tewas bersama rekannya. Satu orang ditemukan dalam kopor dengan posisi leher digorok, dan satu orang lagi ditemukan bersimbah darah, dengan pisau yang masih menancap di leher. Bagian bokong juga ada bekas tusukan.

Pelakunya adalah Rurik Jutting (29), seorang bankir lulusan Cambridge, yang bekerja di Bank of America Merrill Lynch, Hong Kong.

Polisi tercengang atas kebrutalan Jutting. Dua ini ditemukan bersimbah darah. Lebih tercengang lagi, ketika ditemukan foto sekitar 2.000 perempuan di ponsel Jutting. Beberapa di antaranya adalah grafis dari perempuan yang sudah mati.

ini bermarkas di ‘lokalisasi’ ‘distrik lampu merah’ Hong Kong. Mereka menggunakan nama "Jesse dan Alice".

Alice, ditemukan dalam kondisi tubuh telanjang dengan leher digorok. Tubuhnya dimasukkan kopor, di balkon lantai 31 sebuah apartemen. Diidentifikasi polisi, dia bernama Sumarti Ningsih (31) asal Indonesia.

Sumber: daily mirror

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO