Selasa, 01 Desember 2020 12:10

Kakek di Jember Tega Cabuli Anak Perempuan yang Menderita Stroke

Rabu, 24 Juli 2019 12:06 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yudi Indrawan
Kakek di Jember Tega Cabuli Anak Perempuan yang Menderita Stroke
Tersangka Sukirman sedang diperiksa petugas di Polsek Ambulu Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Lima tahun menjanda dan 6 bulan menderita penyakit stroke, Sumiasih (39) warga Dusun Krajan Kidul RT 002 RW 021, Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, malah menjadi korban pencabulan bapak kandung sendiri, Sukirman (65).

Pria yang sudah menjadi kakek-kakek ini, tega mencabuli putrinya sendiri dengan berdalih memijat tubuhnya. Namun bukannya memijat, pelaku malah memanfaatkannya untuk memuaskan nafsu.

"Sebelumnya, korban sakit stroke sudah 6 bulan dan menjanda selama 5 tahun. Karena korban tidak bisa menjalankan aktivitas sehari hari, akhirnya tersangka selaku orang tua menawarkan untuk tinggal bersama di rumahnya," kata Kapolsek Ambulu AKP Sugeng Piyatno, saat dikonfirmasi wartawan, (24/7/2019).

Selanjutnya sejak Mei 2019, kata Sugeng, korban beserta anak-anaknya tinggal serumah dengan tersangka itu. "Pencabulan itu, dari pengakuan korban, tersangka sudah sering kali mencabuli dengan dalih memijat. Bahkan juga pernah menyetubuhi korban sebanyak 2 kali," katanya.

Bahkan pada Senin (22/7/2019) kemarin, lanjutnya, sekitar pukul 14.00 WIB, ketika korban sendirian di dalam kamar rumahnya tiba-tiba tersangka masuk ke dalam kamar yg ditempati korban.

Awalnya tersangka menawarkan diri untuk memijat, tetapi korban tidak mau karena sudah mengira akan dicabuli atau disetubuhi oleh tersangka setelah dipijat. Karena korban tidak mau untuk dipijat, akhirnya tersangka menutup pintu kamar kemudian tersangka memaksa korban untuk disetubuhi.

"Kondisi korban yang tidak berdaya dengan sakit strokenya tersebut, korban tidak bisa berbuat apa apa ketika tubuh korban ditindih oleh tersangka," terangnya.

Karena perbuatannya itu, korban pun menyampaikan apa yang dialami kepada saudara-saudaranya, dan melapor ke Polsek Ambulu. "Selanjutnya tersangka diamankan di mapolsek dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu," pungkasnya. (jbr1/yud)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 20 November 2020 22:13 WIB
SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Berbicara tentang destinasi wisata di Kabupaten Sumenep memang tak pernah sepi. Selain memiliki sejumlah tempat wisata religi dan budaya, kabupaten yang berada di ujung timur Pulau Madura ini juga memiliki segudang destina...
Sabtu, 28 November 2020 22:34 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Nahdlatul Ulama (NU) punya khasanah (bahasa) baru: Neo Khawarij NU. Istilah seram ini diintroduksi KH Imam Jazuli, LC, MA, untuk mestigmatisasi kelompok kritis NU: Komite Khittah Nahdlatul Ulama (KKNU). Khawarij ...
Sabtu, 28 November 2020 15:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Sabtu, 28 November 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...