Mobil yang Sempat Dibawa Kabur dari Sedati Ketemu di Balongbendo Sidoarjo, Tapi Begini Kondisinya

Mobil yang Sempat Dibawa Kabur dari Sedati Ketemu di Balongbendo Sidoarjo, Tapi Begini Kondisinya Mobil ditemukan di lapangan Dusun Tado RT 09/RW 04 Desa Singkalan, Balongbendo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Achmad Husein setidaknya bisa bernafas lega setelah mobil Honda Accord L 35 TV miliknya berhasil diamankan oleh jajaran Polsek Balongbendo pada Sabtu (6/7) lalu. Namun, kondisi mobil yang sempat dibawa kabur tersebut sudah berubah warna. Serta mengalami beberapa kerusakan cukup parah di beberapa bagian.

Kabar penemuan mobil tersebut bermula dari laporan warga bernama Tario. Tanpa sengaja, dia melihat bangkai mobil yang berada di lapangan Dusun Tado RT 09/RW 04 Desa Singkalan Balongbendo.

“Dikira mobil bekas kecelakaan, dia pun melaporkan temuan tersebut kepada kami,” terang Kapolsek Balongbendo Kompol Sutriswoko.

Saat petugas melihat mobil tersebut, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polsek Sedati. Mengingat, pada Kamis lalu (4/7), ada laporan pencurian mobil yang dialami Achmad Husein, warga Perum Merpati Desa Pabean. “Obyek laporannya sesuai, kami limpahkan langsung,” ungkap Sutriswoko.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sedati AKP I Gusti Made Merta. Pihaknya mengonfirmasi laporan pencurian mobil pernah terjadi di wilayah hukumnya. “Mobil sudah kami periksa, sesuai dengan laporan yang ada,” paparnya.

Hingga kini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas temuan tersebut. Serta memburu pelaku yang nekat membawa kabur sebuah mobil dengan berpura-pura menjadi pembeli.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO