Muafiyah dan Mujid Sama-sama Yakin Menangi Konfercab PDIP Gresik

Muafiyah dan Mujid Sama-sama Yakin Menangi Konfercab PDIP Gresik Mujid Riduan dan Siti Muafiyah.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Konferensi cabang (Konfercab) DPC yang digelar hari ini, Ahad (7/7), dipastikan berjalan seru. Sebab, sedikitnya ada empat kontestan yang sama-sama memiliki basis dukungan PAC. Mereka juga sama-sama optimis bisa memenangi konfercab.

Keempat kontestan itu adalah, Siti Muafiyah (Ketua DPC incumbent), Mujid Riduan (Sekretaris DPC incumbent), Jumanto (Sekretaris PAC Dukun), dan Noto Utomo (Wakil Bendahara incumbent).

Siti Muafiyah, kepada BANGSAONLINE.com mengaku optimis bisa memenangi Konfercab . Ia mengklaim telah mengantongi 11 dukungan PAC dari total 18 PAC se-Kabupaten Gresik.

"Sudah ada 11 PAC yang utuh mendukung saya. Tak etis saya sebutkan. Jumlah dukungan itu saya optimis terus bertambah," terang Muafiyah, Ahad (7/7).

Optimisme tidak hanya diungkapkan Muafiyah. Mujid Riduan, juga mengaku optimis bisa memenangi konfercab kali ini. Hanya saja, Mujid yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi I DPRD Gresik enggan membeberkan berapa jumlah PAC yang mendukungnya.

"Tak perlu saya sebutkan satu per satu. Yang penting, insya Allah bisa menang," katanya.

Ia mengaku telah melakukan diskusi, sharing, dan memaparkan program kepada PAC-PAC untuk kemajuan lima tahun mendatang. "Alhamdulillah, respons PAC-PAC sangat bagus," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO