​Didaulat Jadi Ketua Bidang HI Apkasi, Bupati Pamekasan Siap Lakukan Terobosan

​Didaulat Jadi Ketua Bidang HI Apkasi, Bupati Pamekasan Siap Lakukan Terobosan Baddrut Tamam saat meninjau pameran potensi daerah-daerah di Indonesia pada kegiatan Apkasi Otonom Expo 2019 di Jakarta Convention Centre Senayan Jakarta.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Baddrut Taman terpilih menjadi Ketua Bidang Hubungan Internasional (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) dalam acara Otonom Expo yang dilaksanakan pada Rabu (03/07/19) di Jakarta.

"Amanah sebagai Ketua Bidang Hubungan Internasional (HI) akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya. Semakin bertambah tanggung jawab, semakin luas ladang amal saleh," tutur Bupati Baddrut.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan dan masyarakat Pamekasan.

"Terima kasih kepada semua Bupati se-Indonesia, Ketua Umum , pembina, dan pimpinan. Terima kasih untuk seluruh saudara-saudara di Pamekasan atas semua doa dan dukungannya. Pamekasan hebat," ungkap Baddrut saat dihubungi melalui media WhatsApp, Jum'at (05/07/19)

Atas kepercayaan , Baddrut Tamam berjanji akan melakukan beberapa terobosan untuk menggali potensi daerah di Indonesia.

"Indonesia kaya potensi yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote. Terobosan baru akan segera dilakukan untuk menggali potensi kuat Indonesia, dan mengomunikasikan berbagai potensi tersebut ke dunia internasional," tuturnya.

Langkah pertama, Baddrut mengaku akan meninjau potensi-potensi daerah se-Indonesia yang dipamerkan pada kegiatan Otonomi Expo 2019 di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO