Bupati Pamekasan Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih untuk Masyarakat, ini Harapannya

Bupati Pamekasan Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih untuk Masyarakat, ini Harapannya Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyerahkan bendera merah putih secara simbolis untuk dibagikan kepada masyarakat.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com  membagikan ribuan bendera merah putih kepada masyarakat, Senin (7/8/2023). Bagi-bagi bendera itu dilakukan secara simbolis dalam upacara yang digelar di Halaman Pemkab Pamekasan.

Selanjutnya, ribuan bendera tersebut akan disebar kepada para pelajar, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat umum, dalam rangka memeriahkan .

Bupati mengingatkan bahwa Kemerdekaan Indonesia merupakan kerja keras dari para Pahlawan Nasional yang rela mempertaruhkan nyawa agar terbebas dari penjajah.

"Kemerdekaan ini perjuangan dengan segala upaya pengabdian, keinginan dari seluruh founding fathers kita untuk menjadikan Indonesia menjadi negara yang merdeka," ungkapnya.

Baddrut berharap bendera yang diberikan Pemkab Pamekasan kepada masyarakat dapat membangun semangat juang para pahlawan. Sehingga, tiap-tiap warga negara dapat memberikan kontribusi positif demi kemajuan negara sesuai dengan tugasnya masing-masing.

"Kami berharap, bendera Indonesia yang diberikan ini mampu memberikan semangat perjuangan dan pengabdian kepada kita semua untuk terus berkontribusi sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing," tuturnya.

Sementara Kepala Bakesbangpol Pamekasan Cahya Wibawa menambahkan bahwa bagi-bagi bendera ini bertujuan menanamkan rasa nasionalisme kepada seluruh lapisan masyarakat. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO