Bupati Pamekasan Kirim Empat Mahasiswa Berprestasi untuk Belajar ke Negeri China

Bupati Pamekasan Kirim Empat Mahasiswa Berprestasi untuk Belajar ke Negeri China Mohammad Sito, yang anaknya mendapatkan kesempatan beasiswa kuliah di perguruan tinggi ternama di China.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati H. mengirim empat mahasiswa untuk belajar ke Negeri China. Beasiswa ini merupakan terobosan baru dan pertama kalinya di Madura.

Bupati mengatakan bahwa pendidikan menjadi salah satu program prioritas selama kepemimpinannya. Di samping kesehatan, ekonomi, infrastruktur, dan reformasi birokrasi.

"Sebab, kualitas pendidikan menjadi barometer masa depan sebuah bangsa," ungkap Baddrut di berbagai acara resmi dinas pendidikan.

Mohammad Sito adalah salah satu warga yang anaknya mendapat kesempatan kuliah di perguruan tinggi ternama China, berkat beasiswa dari Pemkab .

Warga Dusun Tengginah, Desa Palengaan Daja, Kecamatan Palengaan tersebut sangat bersyukur anaknya bisa kuliah di luar negeri.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab , utamanya Bapak Bupati H. yang telah memberikan beasiswa kepada anak kami, Abdul Latif," katanya.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO