​Raih Kemenangan Beruntun, Tim Sepakbola Tuban Runner-up Grup H di Porprov

​Raih Kemenangan Beruntun, Tim Sepakbola Tuban Runner-up Grup H di Porprov

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten memetik kemenangan kedua di Porprov VI Jawa Timur cabor sepakbola. Pada pertandingan tersebut, tim menang secara otomatis karena tim Banyuwangi tidak hadir dalam laga yang rencananya berlangsung di Stadion Bumi Wali , Rabu (3/7).

Hasil yang didapat tim besutan Edy Sutrisno itu membuat kesebelasan menempel ketat Sidoarjo dengan mengemas poin sama, yakni 6 poin dari dua kemenangan.

Tim menang Walkout (WO) karena tim Kabupaten Banyuwangi tidak hadir di lapangan untuk bertanding. Dengan demikian, tim tuban otomatis dianggap menang dengan skor 3-0 atas tim Banyuwangi.

"Sesuai aturan dan regulasi, Banyuwangi dianggap kalah 3-0 karena tidak hadir di pertandingan. Kita sudah menunggu hingga pikul 15.00 WIB lebih, namun tim Banyuwangi tidak kunjung hadir," papar perwakilan PSSI untuk Porprov VI Jatim di , Ashari.

Pihaknya mengaku tidak mengetahui secara pasti alasan ketidakhadiran tim Banyuwangi karena belum ada konfirmasi dari yang bersangkutan.

Menanggapai hal tersebut, Manajer Tim Sepak Bola Budi Sulistyono bersyukur atas hasil menang tanpa bertanding. Secara tidak langsung, tim diuntungkan dengan padatnya jadwal sepak bola yang harus bermain dua kali berturut-turut.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO