Hendak Beli Bakso, Pejalan Kaki di Bangkalan Tewas Ditabrak Pick Up

Hendak Beli Bakso, Pejalan Kaki di Bangkalan Tewas Ditabrak Pick Up Korban saat hendak dibawa ke rumah duka.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Senin (17/06/2019) malam sekira pukul 21.30 WIB telah terjadi kecelakaan di Jl. Raya Telango Desa Tlangoh Kec. Tanjungbumi, Kab. Bangkalan.

Sebuah pick up bernopol L-8018-CI yang dikemudikan oleh Ahmad Agil (41) warga Jl. Pemuda Kaffa Kelurahan Tanjung Kecamatan Burnih Bangkalan menabrak seorang pejalan kaki bernama Suman (42) warga Dusun Telaga, Desa Bumianyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu korban Ahmad Agil menyeberang hendak membeli bakso. Nahas, di saat bersamaan melaju mobil pick up L300 dari arah Timur ke Barat yang langsung menabrak korban. Diduga korban tidak melihat situasi jalan raya sebelum menyebrang ke arah Selatan.

Akibat kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Sepuluh dan meninggal dunia setiba di Puskesmas Sepuluh.

Setelah kejadian, pengemudi pick up Ahmad Agil melarikan diri ke Desa Aengtaber menyelamatkan diri menghindari amukan massa. Ia berlindung ke Kades Aengtaber.

Menurut Kabag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, saat ini Polisi Sektor (Polsek) Sepuluh telah menggamankan tersangka dan menyita barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kasusnya telah diserahkan ke Polres Bangkalan. (bkl3/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO