Gudang Konveksi di Jalan Dr. Sutomo Gresik Terbakar, Tetangga Panik

Gudang Konveksi di Jalan Dr. Sutomo Gresik Terbakar, Tetangga Panik Api berkobar membakar seluruh bangunan gudang. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kebakaran hebat melanda gudang konveksi di Jalan Dr. Soetomo No. 44, Kecamatan Gresik, Ahad (9/6) siang. Kebakaran hebat ini membuat isi gudang yang kebanyakan berupa kain untuk membuat celana jeans ludes.

Tak ada korban jiwa dalam musibah ini. Sebab, saat kejadian tak ada aktivitas. Kerugian juga belum bisa ditaksir. Namun, diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Kebakaran di kawasan padat penduduk ini membuat warga sekitar panik. Terlebih sejumlah pemilik usaha di kanan kiri gudang terbakar. Mereka dibantu warga sekitar bergegas mengeluarkan barang-barang berharga mereka.

Pemilik toko cat yang berada persis di samping gudang juga terlihat sangat panik sambil mengeluarkan tabung elpiji, beberapa kaleng cat, dan tiner dengan dibantu warga.

Hal serupa dilakukan pemilik bengkel mobil yang berada di samping kebakaran, juga berusaha menyelamatkan mobil dengan memecah kaca untuk diamankan ke halaman Bank BCA yang berada di seberang jalan Dr. Sutomo.

Muji Sudarmanto (66), salah satu warga sekaligus penjaga gudang menyatakan kebakaran berasal dari area belakang gudang. Menurutnya, api dengan cepat membesar dan membakar seluruh bangunan gudang dan isinya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO