Senin, 24 Juni 2019 16:50

Juarai Liga Champions, Risma Beri Ucapan Selamat ke Liverpool

Senin, 03 Juni 2019 21:54 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Juarai Liga Champions, Risma Beri Ucapan Selamat ke Liverpool
Wali Kota Risma bersama klub binaan Dispora Surabaya saat kompak berucap keras, “Sukses Persebaya, Salam Satu Nyali, WANI!".

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan ucapan selamat kepada Liverpool, klub sepak bola asal Inggris, atas kemenangannya melawan Klub Tottenham Hotspur dalam Liga Champions Eropa di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/06/2019), dengan perolehan skor 2-0.

Di sela-sela kesibukannya pada Senin, (03/06/2019).tepat pukul 09.00 WIB, Risma bersama klub sepak bola binaan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Surabaya Usia 15  tahun(U-15), memberikan ucapan selamat yang terekam dalam video dokumentasi. Video tersebut diambil di halaman rumah dinas Jalan Sedap Malam.

Dalam video tersebut, Risma mengucapkan selamat atas kesuksesan tim Liverpool yang berhasil meraih juara di Liga Champions Eropa tahun ini. Sebagai sister city, wali kota perempuan pertama di Surabaya ini bangga dan bahagia atas pencapaian Liverpool.

“Selamat kepada klub sepak bola Liverpool yang sukses menjadi pemenang Liga Champions Eropa tahun ini. Karena kota kembar Liverpool ini, kami semua warga Kota Surabaya bangga dan berbahagia,” kata Risma di depan kamera.

Setelah memberi ucapan selamat atas kemenangan klub Liverpool Inggris, Risma kemudian terlihat ganti busana. Awalnya menggunakan pakaian berwarna merah, kemudian berganti kemeja hijau dengan ditutup jaket berlogo Persebaya. Ia lalu memberi ucapan dukungan kepada tim kebanggaan Persebaya Surabaya, yang sedang bertanding di Liga 1 Indonesia Tahun 2019.

Di video, Risma menyampaikan bahwa Persebaya adalah satu-satunya tim kebanggaan dan harapan Kota Surabaya. Ia berharap kepada tim Persebaya agar bisa membawa kota ini menjadi pemenang di Liga 1 Indonesia tahun ini.

“Kalian adalah satu-satunya kebanggaan bagi kami, kalian harus berjuang membawa nama dan panji-panji Kota Surabaya. Bawalah kami bangga kepada kalian semuanya. Ayo rebut kemenangan itu di Liga satu tahun 2019 ini. Kita bisa mencontoh apa yang sudah diperjuangkaan saudara tua kita Liverpool,” ujarnya.

Setelah mengucapkan kalimat tersebut,  Risma bersama klub binaan Dispora Surabaya kemudian kompak berucap keras, “Sukses Persebaya, Salam Satu Nyali, WANI!" (ian/rev)

Senin, 24 Juni 2019 12:08 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardiny, istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menegaskan kebersihan di kawasan wisata merupakan hal yang harus dijaga, baik oleh pemerintah, masyarakat, termasuk pengunjung wisata itu sendiri.Perny...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Sabtu, 22 Juni 2019 17:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag54. Rabbukum a’lamu bikum in yasya' yarhamkum aw in yasya' yu’adzdzibkum wamaa arsalnaaka ‘alayhim wakiilaanTuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia akan memberi rahmat kepad...
Sabtu, 22 Juni 2019 13:55 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...