Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Pekat Selama Bulan Ramadhan Dimusnahkan Polres Pasuruan

Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Pekat Selama Bulan Ramadhan Dimusnahkan Polres Pasuruan Kendaraan berat saat melindas barang bukti berupa miras hasil operasi pekat.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - menggelar pemusnahan ribuan botol minuman keras (miras) di halaman Mapolres setempat, Selasa (28/5). Pemusnahan ini diikuti Kapolres, Sekda, MUI, Kodim, dan Forkopimda lainnya. 

Dijelaskan oleh Kasubag Humas AKP Hardi, bahwa ribuan botol tersebut merupakan barang bukti hasil Ops Penyakit Masyarakat (Pekat) selama bulan Ramadhan. "Jadi botol yang tadi kita musnahkan bersama itu adalah hasil Ops Pekat selama bulan Ramadhan, di samping itu juga menjelang lebaran," papar AKP Hardi di Mapolres Pasuruan, Selasa (28/5).

Selain miras, lanjut Hardi, dalam Ops Pekat tersebut pihaknya juga berhasil mengamankan obat-obatan yang disalahgunakan oleh para pelaku pencandu narkoba.

"Sebanyak tiga pelaku pengguna miras dan sabu tersebut kini diamankan oleh . Mereka adalah Husen (45) asal Linggo, Kejayan; Dulhari asal Sumber Banteng, Kec. Rembang, dan Prionggo asal Ngembe Kec. Beji. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO