Satpol PP Tuban Turunkan Banner Ucapan Milik Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

Satpol PP Tuban Turunkan Banner Ucapan Milik Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Petugas Satpol PP saat menurunkan banner yang diduga dipasang relawan Prabowo-Sandi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Satpol PP bersama Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tuban melakukan penertiban terhadap banner milik tim pemenangan Prabowo-Sandi yang berisi ucapan selamat beribadah puasa di sekitar Jalan Blimbing, Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Selasa (14/5).

Belum diketahui siapa yang memasang banner tersebut. Namun di sana tertulis dari Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCB) Cabang Tuban.

Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Tuban, Didik Purwanto mengatakan banner tersebut dipasang pada hari Senin (14/5/2019) malam. Ia mengatakan, pencopotan banner tersebut dilakukan karena tak berizin, sehingga dikhawatirkan bisa memantik konflik horizontal di masyarakat.

"Sampai saat ini kami baru mendapatkan informasi dengan kasus yang sama seperti ini. Ada dua buah banner ucapan. Saat ini Kesbangpol masih melakukan koordinasi dengan pihak relawan Capres dan Cawapres," ujar Didik sapaan akrabnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO