GP Ansor Tuban Apresiasi Pemilu 2024 Berjalan Lancar dan Damai

GP Ansor Tuban Apresiasi Pemilu 2024 Berjalan Lancar dan Damai Ketua PC GP Ansor Tuban, Gus Affa.

TUBAN, BANGSAONLINE.com -  PC GP Tuban mengapresiasi pelaksanaan pemilu 2024 yang berjalan lancar, aman, dan damai. Hal itu disampaikan Ketua PC GP Tuban, H Ahmad Ja'far Ali atau yang akrab disapa Gus Afa, saat bersilaturrahim dengan wartawan di Sekretariat PWI setempat, Minggu (18/2/2024).

"Yang pasti kami bersyukur dan memberikan apresiasi karena pelaksanaan pemilu 2024 ini berjalan lancar dan damai. Selain itu, juga aman," ujarnya.

Melihat pesta demokrasi berjalan lancar, tentu membuat GP Tuban memberikan apresiasi kepada semua pihak, termasuk masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2024. 

Selain partisipasi masyarakat, apresiasi juga diberikan kepada KPU, bawaslu, TNI, Polri, pemerintah, dan stakeholder, serta berbagai elemen masyarakat yang telah menciptakan suasana pemilu lancar dan damai.

"Yang pasti semua elemen tersebut bersama-sama telah melaksanakan fungsi dan tugasnya masing-masing. Terutama, sangat baik dalam mengawal suksesnya pemilu 2024," kata Gus Afa.

Setelah pemilu 2024, GP Tuban berharap Indonesia semakin kondusif di semua lini kehidupan bangsa, khususnya di sektor perekonomian semakin stabil dan kuat untuk menyambut Indonesia Emas 2045.

Ia juga berharap kepada pemimpin yang terpilih agar bertekad terus memajukan bangsa serta mewujudkan masyarakat yang makmur.

"Kami juga meminta kepada para pemimpin bangsa agar terus fokus mengentas kemiskinan dan terus meningkatkan mutun pendidikan di Indonesia," tuturnya. (wan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO