BEM Unirow Deklarasi Jaga Reformasi dan Selamatkan Demokrasi Pemilu 2024

BEM Unirow Deklarasi Jaga Reformasi dan Selamatkan Demokrasi Pemilu 2024 BEM Unirow bersama rektor, puluhan mahasiswa, beserta jajaran melakukan deklarasi setelah melakukan diskusi publik.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) () Tuban bersama puluhan mahasiswa lainnya deklarasi siap menjaga reformasi pada pemilu 2024 ini.

Selain bertekad menjaga reformasi, BEM juga berkomitmen menyelamatkan demokrasi pemilu 2024.

"Kami bersama mahasiswa yang lain, serta dosen dan sivitas akademika Tuban siap menjaga reformasi dan menyelamatkan demokrasi pemilu 2024," ujar Doni Dwi Yulianto, Ketua Pelaksana Deklarasi yang juga Menteri Polhukam BEM Tuban saat ditemui, Minggu (11/2/2024).

Ia mengatakan deklarasi ini adalah bagian upaya dalam menyukseskan pemilu 2024 agar berjalan lancar dan damai. Sehingga menghasilkan pemimpin negara yang mumpuni.

"Selain itu, bisa menumbuhkan rasa demokrasi pada diri setiap mahasiswa. Sehingga, para mahasiswa dapat ikut andil dalam menyukseskan pemilu yang jujur dan adil tanpa adanya kecurangan," tegasnya.

Sementara itu, Rektor Tuban, Dr Warli, sangat mendukung kegiatan deklarasi tersebut.

Menurutnya, apa yang dilakuan BEM bisa menjadi pengingat bahwa seluruh masyarakat Indonesia harus ikut andil dalam menjaga reformasi dan demokrasi.

"Semua itu karena untuk menciptakan pemilu yang adil dan jujur tanpa ada kecurangan," ujar Warli.(wan/rev)

Caption: BEM bersama puluhan mahasiswa beserta Rektor beserta jajaran melakukan deklarasi setelah melakukan diskusi publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO