Bukber dengan Warga Sumur Migas di Sidoarjo, Minarak Brantas Gas Santuni Anak Yatim

Bukber dengan Warga Sumur Migas di Sidoarjo, Minarak Brantas Gas Santuni Anak Yatim BERBAGI: Santunan anak yatim yang digelar Minarak Brantas Gas, Jumat (10/5). Foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Minarak Brantas Gas menggelar safari ramadan dan santunan anak yatim sekaligus buka bersama (Bukber) dengan warga sekitar sumur migas di Masjid Al Abror, di Desa Kedung Banteng, Kecamatan Tanggulangin, Jumat (10/5) petang.

Bukber dan pemberian santunan anak yatim ini merupakan agenda tahunan. "Kami ingin berbagi dengan warga sekitar sumur gas di momen bulan suci Ramadan ini," cetus perwakilan Minarak Brantas Gas, Suaidy Hadi.

Kata Suaidy, kegiatan ini adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) oleh Minarak Brantas Gas bagi warga di sekitar pengeboran. Yakni dengan memberikan bantuan pada warga dan santunan kepada anak yatim piatu.

"Selama safari ramadan ini kegiatannya santunan kepada anak yatim dan pengajian," imbuh Suaidy.

Lanjut Suaidy, selain kegiatan safari ramadan ke sejumlah desa sekitar, Minarak Brantas Gas juga memberikan santunan pada kaum duafa pada warga sekitar sumur gas. "Selain rutinitas ramadan tiap tahun, tanggung jawab sosial ini dilakukan setiap bulan," bebernya.

Ketua Takmir Masjid Al Abror, Sukatib, mengatakan masyarakat menyambut baik kegiatan yang dilakukan Minarak Brantas Gas.

"Alhamdulillah kami bersyukur sekali dengan kegiatan ini, bisa berlanjut terus dan bermanfaat pada masyarakat sekitar," cetus Sukatib. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO