Awalnya Izin Minta Istirahat di Teras, Pria di Sidoarjo Bablas ke Akhirat

Awalnya Izin Minta Istirahat di Teras, Pria di Sidoarjo Bablas ke Akhirat Mayat korban ditutup kain sebelum dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penemuan mayat di teras rumah warga Dusun Pandansari RT 15 RW 05, Desa Kedung Pandan, Kecamatan Jabon, mengejutkan warga sekitar, Minggu (5/5).

Berdasarkan identifikasi, diketahui korban bernama Kasan Bisri (61), warga Desa Sentul RT 08 RW 02, Kecamatan Tanggulangin, Sisoarjo.

Sejumlah saksi menceritakan bahwa awalnya korban melintas di kawasan tersebut sekitar pukul 13.00 WIB. Namun, tiba-tiba korban meminta izin untuk beristirahat di teras rumah Bu Sum, karena mengalami sesak nafas.

"Karena sesak nafas, korban beristirahat di teras rumah bu Sum," ucap Kapolsek Jabon AKP Sa'adun, Minggu (5/5/2019).

Selang beberapa waktu kemudian, warga yang curiga karena korban tak kunjung bangun, akhirnya mengecek keadaan korban. Benar saja, saat dicek, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal. "Saksi langsung lapor ke perangkat desa dan diteruskan ke kami," terangnya.

Petugas yang tiba di lokasi, kemudian mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong dan kemudian dibawa ke rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman.

"Karena keluarga korban tidak menghendaki dilakukan visum, jenazah korban langsung dibawa keluarga untuk segera dilakukan proses pemakaman," terangnya.

Sementara keluarga korban kepada petugas mengatakan bahwa korban memang memiliki riwayat penyakit diabetes dan jantung akut. "Informasinya, korban baru saja keluar dari rumah sakit atas penyakit yang dideritanya," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO