Family Gathering Berujung Maut, Warga Batu Terseret Ombak Pantai Serang

Family Gathering Berujung Maut, Warga Batu Terseret Ombak Pantai Serang Rombongan warga yang ikut media gathering bersama korban dan sejumlah petugas tampak panik ketika mengetahui korban terseret ombak.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sarly Elias Latuhamina (51) warga Jalan Suropati GG IA No.31 RT 004/003 Ngaglik, Kota Batu, dikabarkan terseret ombak Pantai Serang, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar, Rabu (1/5/2019) sore. Korban yang datang ke Pantai Serang untuk mengikuti Family Gathering bersama rombongan yang berjumlah 100 orang itu diduga tidak mengindahkan peringatan agar tak berenang karena gelombang tinggi.

"Korban datang bersama rombongan berjumlah 100 orang ke Pantai Serang untuk mengikuti Family Gathering. Lalu setelah acara usai, korban dan beberapa orang berenang di bibir pantai. Hingga akhirnya korban terseret ombak," ungkap Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin.

Saat terseret ombak, korban sempat melambaikan tangan minta pertolongan. Penjaga pantai dan sejumlah nelayan kemudian berusaha menyelamatkan korban, namun perahu terhadang gelombang tinggi.

"Korban sempat meminta tolong dengan melambaikan tangan. Kemudian penjaga pantai dan nelayan mencoba menyelamatkan korban namun terhalang gelombang tinggi. Korban kemudian ditemukan sudah dalam kondisi terapung," paparnya.

Setelah dievakuasi ke bibir pantai langsung dilakukan pertolongan pertama kepada korban. Namun nyawa korban tak terselamatkan. Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitat untuk menunggu diambil pihak keluarga. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO