​Bupati Bangkalan Resmikan Kantor Baru Dinas Kominfo

​Bupati Bangkalan Resmikan Kantor Baru Dinas Kominfo Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Imron meresmikan gedung Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bangkalan yang terletak di lingkungan Pemkab Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Abdul Latif Amin meresmikan kantor baru Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bangkalan di Jl. Soekarno Hatta No. 35 Bangkalan, Senin (29/4).

Dalam sambutannya, bupati berpesan agar kantor baru tersebut bukan hanya menjadi kebutuhan fisik. Namun, dengan adanya kantor baru, ia berharap tugas dan tanggung jawab para ASN tetap menjadi prioritas.

"Dinas Kominfo dengan gedung baru harus semangat baru, sehingga semua jajaran dapat mengoptimalkan kinerja agar mendapatkan hasil sesuai dengan yang di amanahkan," ujar Bupati Latif.

Dalam kesempatan itu, ia juga menekankan perlunya penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) demi mewujudkan pelayanan yang lebih efisien..

Sedangkan Kepala Dinas Kominfo Bambang Setyawan berterima kasih kepada Bupati atas diresmikannya gedung baru Kominfo yang mana selama ini numpang di Dinas Perhubungan.

"Walaupun masih banyak kekurangan seperti meubeler dan komputer. Saat ini masih banyak lesehan," kata Bambang yang disambut tawa oleh semua undangan termasuk kepala OPD yang lain.

"Insya allah bupati akan cepat merealisasikannya, karena ini pertama kali bupati meresmikan gedung di lingkungan Kabupaten Bangkalan," pungkas Kadis Kominfo. (bkl3/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO