Jumat, 23 Agustus 2019 17:03

​Lamborghini Ini Ditutupi Dua Juta Berlian Swarovski

Rabu, 10 April 2019 23:18 WIB
Editor: Choirul
​Lamborghini Ini Ditutupi Dua Juta Berlian Swarovski
Sangat mewah... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Daria Radionova (25), dari Knightbridge, menyebabkan kemacetan lalu lintas, karena para pengendara berhenti untuk melihat mobil Lamborghini miliknya yang seluruh permukaannya ditutupi 2 juta butir berlian Swarovski. Butuh waktu 700 jam untuk menutupi seluruh permukaannya.

Mobil mewah seharga Rp 5 miliar lebih dan ditempeli 2 juta berlian ini, dipamerkan di sekitar Sloan Street di kawasan mewah Knightsbridge. 2 juta butir berlian ini ditempelkan satu per satu secara manual oleh Cars in Cloaks perusahaan berbasis Tooting, dan butuh waktu 700 jam, atau setara dengan satu bulan penuh. Pemasangan sendiri selama 12 jam sehari, sehingga butuh waktu sekitaran 2 bulan untuk 'menghias' mobil tersebut. Adapun untuk biaya pasangnya saja sebesar Rp 300 juta.

Untuk menyandang kesan tambah wah, plat nomernya pun dipesankan sebagaimana nama pemiliknya, yaitu DAR IIA.

Daria sendiri ngetop sebagai influencer. Ia mempunyai 113.000 pengikut di instagram. Dia selalu berbagi beberapa video kecantikannya, saat ia membincangkan tentang transformasinya.

Dia menulis satu klip video: "Saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan betapa mengkilapnya itu. Kemarin kita mematikan London! 2 Juta berlian diaplikasikan dengan tangan dan butuh lebih dari 700 jam untuk membuat mobil seksi ini.”

Selain sebagai influencer, Daria adalah perancang busana, pemilik butik di Chelsea, sering memposting foto-foto gaya hidupnya yang mewah. Dia juga baru-baru ini mengungkapkan kepada penggemar sebuah film dokumenter pendek tentang hidupnya dalam karya.

Dalam foto-foto itu, Daria dapat terlihat terbang dengan pesawat mewah, mengenakan perhiasan mewah, termasuk jam tangan Patek Phillippe, yang harganya mencapai Rp 5,7 miliar.

Namun, Daria selalu menyembunyikan, siapa orang tuanya. Dia hanya mengatakan, mereka adalah "orang bisnis" yang tinggal di Moldova.

Pada tahun 2014 ia memiliki satu juta kristal Swarovski yang diletakkan pada Mercedes C-class peraknya, yang merupakan hadiah ulang tahun ke-21.

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Rabu, 21 Agustus 2019 17:27 WIB
BANGSAONLINE.com - Destinasi wisata di Indonesia tidak hanya Bali, Lombok, ataupun Jogjakarta. Masih banyak destinasi wisata lain dengan panorama yang tidak kalah indah, salah satunya adalah Lampung. Letaknya yang berada di ujung Pulau Sumate...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...