Turnamen Golf Wali Kota Cup Meriahkan Hari Jadi Kota Pasuruan ke-333

Turnamen Golf Wali Kota Cup Meriahkan Hari Jadi Kota Pasuruan ke-333 Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo saat membuka turnamen golf.

PASURUAN KOTA, BANGSAONLINE.com - Masih dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-333 tahun 2019, Pemerintah menyelenggarakan Wali Cup Golf Tournament Civilized In Prosperity XIV Tahun 2019, yang dibuka hari Sabtu (6/4) kemarin bertempat di Finna Golf dan Country Club, Jalan Raya Barsari, Prigen, Jawa Timur.

Turnamen yang dibuka oleh Wakil Wali Raharto Teno Prasetyo itu diikuti oleh pegolfer-pegolfer dari Sabang sampai Merauke. Bahkan, juga ada yang datang dari luar negeri.

Pembukaan itu ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Wawali didampingi Ketua DPRD, Forkopimda, Sekda, para perwakilan sponsorship, serta GM Finna Golf Dan Country Club. Sebelumnya, juga terlebih dahulu dilakukan penyerahan trofi bergilir oleh Wawali kepada peserta.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh sponsorship yang telah memberikan sumbangsih, mendukung dan berpartisipasi dalam Wali Jota Pasuruan Cup Golf Turnament Civilized In Prosperity XIV Tahun 2019. Turnamen ini tidak menggunakan APBD . Mudah-mudahan, kegiatan ini berjalan lancar, aman dan tertib. Selamat berlomba dan jaga sportivitas,” demikian sambutan Raharto Teno Prasetyo.

Usai pembukaan, pada malam harinya acara dilanjutkan dengan gala dinner bersama para pegolfer-pegolfer. Tidak hanya berkumpul, para peserta juga mengadakan penggalangan dana hingga terkumpul uang Rp. 24.000.000. Uang tersebut selanjutnya diserahkan oleh Direktur Finna Golf dan Country Club kepada Pemerintah .

"Atas nama Pemerintah , mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, sponsorship dan pegolfer-pegolfer, mudah-mudahan bisa membawa kebaikan dan kemajuan ," tutur Wawali dalam kesempatan itu.

"Tanpa dukungan dari semua pihak. khususnya investor, pembangunan akan berjalan lambat. Sebaliknya, dengan adanya dukungan semua pihak, maka pembangunan akan berjalan cepat. Turnament ini bukan sekedar kejuaraan semata, melainkan bisa meningkatkan soliditas antar pegolfer dan mempererat tali silaturahim. Jangan pernah takut berinvestasi di , karena Pemerintah ingin lebih menyejahterakan masyarakat. Terima kasih atas partisipasinya," pungkasnya.

Dalam acara itu juga dilakukan pengundian hadiah yaitu berupa 3 unit printer, 3 unit lemari es/kulkas, 5 unit sepeda gunung, 3 unit TV LED, 2 Freepas berlaku selama 1 tahun untuk 2 orang pegolfer untuk latihan golf di Finna Golf Dan Country Club. Sedangkan hadiah utama yakni 4 unit sepeda motor. (ard/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO