Bupati Baddrut Tamam Beri Pembekalan Kepada 331 CPNS Kabupaten Pamekasan

Bupati Baddrut Tamam Beri Pembekalan Kepada 331 CPNS Kabupaten Pamekasan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memberikan pembekalan kepada 331 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang beberapa waktu lalu sudah menerima kutipan surat keputusan Bupati Pamekasan. Pembekalan ini digelar di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Kamis (04/04/19).

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Alam Kabupaten Pamekasan Lukman Haidi Mahda dan OPD.

Dalam arahannya Baddrut Tamam mengajak Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk menjalankan profesi dengan penuh tanggungjawab. Karena, menjadi PNS merupakan sebuah pengabdian.

"Sekarang semua telah menjadi bagian dari keluarga besar dari Pemerintahan di Kabupaten Pamekasan. Bagaimana kita semua menjaga untuk menjadi lebih baik," ujar politikus PKB tersebut.

Dalam kesempatan itu, Baddrut juga menekankan komitmennya untuk memberantas jual beli PNS, jual beli mutasi, maupun jual beli jabatan.

"Kalau ada yang bayar, laporkan ke saya, Itu tidak boleh dilakukaan oleh seorang abdi negara," tegas Baddrut disambut gemuruh tepuk tangan dari seluruh CPNS.

Bupati yang baru 100 hari masa kerjanya sudah mendapatkan 2 rekor Muri tersebut juga meminta CPNS dalam bekerja selalu tersenyum dalam melayani masyarakat. "Buat lah bahagia bila melayani masyarakat. Dan, tips sukses berikutnya, takut pada Allah dan ibu kita," pesan mantan anggoata DPRD Provinsi itu.

"Selamat bekerja, selamat mengabdi, selamat menunjukkan kinerja yang bagus, tunjukkan kerja dengan profesional. Terus berjuang, terus mengabdi, bekerja profesional memiliki integritas yang bagus. Mudah-mudahan ada yang menjadi pemimpin di tahun-tahun yang akan datang," pungkasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO