Rabu, 21 Agustus 2019 04:29

Bupati Baddrut Tamam Beri Pembekalan Kepada 331 CPNS Kabupaten Pamekasan

Kamis, 04 April 2019 22:51 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Bupati Baddrut Tamam Beri Pembekalan Kepada 331 CPNS Kabupaten Pamekasan
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memberikan pembekalan kepada 331 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang beberapa waktu lalu sudah menerima kutipan surat keputusan Bupati Pamekasan. Pembekalan ini digelar di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Kamis (04/04/19).

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Alam Kabupaten Pamekasan Lukman Haidi Mahda dan OPD.

Dalam arahannya Baddrut Tamam mengajak Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk menjalankan profesi dengan penuh tanggungjawab. Karena, menjadi PNS merupakan sebuah pengabdian.

"Sekarang semua telah menjadi bagian dari keluarga besar dari Pemerintahan di Kabupaten Pamekasan. Bagaimana kita semua menjaga untuk menjadi lebih baik," ujar politikus PKB tersebut.

Dalam kesempatan itu, Baddrut juga menekankan komitmennya untuk memberantas jual beli PNS, jual beli mutasi, maupun jual beli jabatan.

"Kalau ada yang bayar, laporkan ke saya, Itu tidak boleh dilakukaan oleh seorang abdi negara," tegas Baddrut disambut gemuruh tepuk tangan dari seluruh CPNS.

Bupati yang baru 100 hari masa kerjanya sudah mendapatkan 2 rekor Muri tersebut juga meminta CPNS dalam bekerja selalu tersenyum dalam melayani masyarakat. "Buat lah bahagia bila melayani masyarakat. Dan, tips sukses berikutnya, takut pada Allah dan ibu kita," pesan mantan anggoata DPRD Provinsi itu.

"Selamat bekerja, selamat mengabdi, selamat menunjukkan kinerja yang bagus, tunjukkan kerja dengan profesional. Terus berjuang, terus mengabdi, bekerja profesional memiliki integritas yang bagus. Mudah-mudahan ada yang menjadi pemimpin di tahun-tahun yang akan datang," pungkasnya. (err/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 09 Agustus 2019 19:52 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri memiliki destinasi wisata baru bernama Dewi Cemara. Obyek wisata berbasis pertanian dan peternakan di Desa Kedung Malang, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri ini telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...