Rabu, 24 Juli 2019 01:40

​Mayat Dalam Koper di Bawah Jembatan Diduga Warga Kediri

Rabu, 03 April 2019 18:51 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Akina Nur Alana
​Mayat Dalam Koper di Bawah Jembatan Diduga Warga Kediri

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Identitas mayat laki-laki dalam koper di bawah Jembatan Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar perlahan-lahan mulai terkuak. Korban diduga merupakan warga Mojoroto, Kota Kediri berinisial BH (28). Meski begitu, informasi ini belum disampaikan terbuka oleh pihak kepolisian.

Saat ini mayat korban masih berada di kamar jenazah RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Petugas laboratorium forensik Mabes Polri cabang Surabaya juga masih berada di kamar jenazah untuk melakukan autopsi dan identifikasi.

Informasi yang diperoleh, korban merupakan seorang dancer. Ia pergi dari rumah pada Selasa (2/4) malam. Hingga terakhir ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam koper berwarna hitam, Rabu (3/4) pagi di Desa Karanggondang, Udanawu.

Saat ditemukan, korban terlihat telanjang dan meringkuk di dalam koper. Berhembus kabar jika mayat laki-laki dalam koper ini adalah korban mutilasi karena bagian kepala tak terlihat. Hal ini dibenarkan Kepala Desa Karanggondang, Edi Sucipto.

"Saya gak lihat bagian kepalanya, tapi bagian tubuhnya utuh, tidak dimutilasi. Cuma badannya seperti ditekuk-tekuk dipaksa masuk ke dalam koper dan kondisinya telanjang," kata Edi Sucipto.

Namun, kabar ini belum bisa dipastikan kebenaranya. Karena hingga kini pihak kepolisian belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait temuan mayat di dalam koper ini.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono mengatakan, pihaknya tidak melihat kondisi mayat secara langsung, karena saat dievakuasi ke rumah sakit mayat masih berada di dalam koper. (ina/ian)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...