Himasal Jatim Serukan Alumni Ikuti Masyayikh di Pilpres Mendatang

Himasal Jatim Serukan Alumni Ikuti Masyayikh di Pilpres Mendatang Ketua DPP PKB Muhaimin saat bersama para Masyayikh Pondok Pesantren Lirboyo di Aula Muktamar dalam rangka silaturahmi Himasal. foto: ARIF KURNIAWAN/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam pertemuan Himpunan Alumni Santri Lirboyo (Himasal) wilayah Jawa Timur di Aula Muktamar Lirboyo Kota Kediri, Jumat (29/3), menyerukan kepada segenap alumni untuk mengikuti masyayikh dalam pemilihan presiden mendatang.

Ketua Himasal Jawa Timur Ahmad Fahrur Rozi mengatakan, sesuai arahan dari para masyayikh yang telah disepakati, dalam pemilihan presiden mendatang untuk memilih pasangan nomor urut 01 yakni Jokowi dan Makruf Amin. “Sesuai arahan dari para masyayikh, dalam pilpres mendatang untuk memilih pasangan nomor urut 01,” ujarnya.

Dikumpulkannya para alumni santri Lirboyo ini kata Fahrur Rozi juga untuk bersama-sama mendengarkan arahan dari para masyayikh. Di antaranya KH. Anwar Manshur dan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar. 

“Hari ini kita dikumpulkan untuk mendengarkan arahan dari para masyayikh dan juga ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar,” jelasnya.

Masih kata pria yang akrab disapa Gus Fahrur ini, dalam pemilihan presiden mendatang, Himasal akan mampu menyumbang target perolehan Jawa Timur sebesar 70 persen. “Anggota kita banyak, hampir di setiap kota atau kabupaten ada ketua cabangnya. Sesuai perhitungan, kami akan menyumbang kemenangan di Jawa Timur, pasangan 01 sebesar 70 persen sesuai hasil survei,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar mengajak untuk bersama-sama memenangkan PKB dan pasangan calon presiden nomor urut 01. “Sebagai kaum sarungan, tentunya kita juga akan memilih calon yang sarungan,” ujarnya.

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO