Terima PWI Jatim Award 2019, Khofifah dan Iqbal Saling Puji

Terima PWI Jatim Award 2019, Khofifah dan Iqbal Saling Puji Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa menerima anugerah PWI Jatim Award 2019. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa dan Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Muhammad Iqbal mendapat anugerah PWI Jatim 2019. mendapat penghargaan dengan kategori Tokoh Nasional Pemberdayaan Perempuan. Sementara, M. Iqbal meraih penghargaan Tokoh Nasional Bidang Keterbukaan Informasi Publik.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Timur, Akhmad Munir di Gedung Negara Grahadi, Rabu (27/3) malam.

M. Iqbal saat didaulat memberikan sambutan mengaku kalau adalah idola dirinya sejak masih berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) dan menjadi Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Jatim era Irjen Pol Herman Suryadi Sumawiredja. Herman belakangan menjadi Calon Wakil Gubernur Jatim mendampingi pada Pilgub 2013.

“Selamat malam Ibu Gubernur Jawa Timur, terus terang Ibu ini adalah idola saya sejak saya masih berpangkat Kompol. Senang bisa bertemu dengan ibu dan mendapat penghargaan bersama Ibu,” tutur Iqbal.

Sontak sambutan Jenderal Polisi bintang dua itu membuat suasana menjadi cair. pun tampak kaget mendengar ucapan mantan Kapolrestabes Surabaya tersebut. Iqbal mengaku bangga mendapat penghargaan bersama tokoh kelas nasional seperti .

Iqbal mengatakan, dirinya tak lepas dari wartawan. Bahkan wartawan lah yang membesarkan dirinya. Karena itu, selama perjalanan karirnya, Iqbal selalu menjalin komunikasi dengan para insan pers. Tak sedikit masukan dan informasi berharga ia dapat dari rekan-rekan wartawan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO