Rabu, 05 Agustus 2020 05:36

Geger, Wanita Tewas Diduga Korban Pembunuhan di Perumahan Bukit Permata Sukodono Sidoarjo

Rabu, 27 Maret 2019 12:10 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Geger, Wanita Tewas Diduga Korban Pembunuhan di Perumahan Bukit Permata Sukodono Sidoarjo
Jenazah korban diangkut dengan mobil ambulans.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Suminem (55), warga Perumahan Bukit Permata Sukodono Blok I, No. 2 Dusun Kuweni RT 03 RW 08, Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kamar rumahnya, Rabu (27/3).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Korban ditemukan di dalam kamar dengan kondisi telungkup dan sebilah pisau dapur menancap di dada.

"Waktu kami lakukan olah TKP, korban telungkup dan ada pisau menancap di dada," cetus Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muhammad Harris saat di lokasi.

Korban pertama kali diketahui oleh suaminya sendiri, Hadi Sumanto (60). Korban saat itu berada di rumah bersama suami dan cucu laki-lakinya yang masih berusia 17 bulan.

"Korban dan suaminya tinggal di rumah anaknya. Saat itu hanya ada korban, suami dan cucunya. Anak dan menantu korban bekerja," terangnya.

Suaminya yang mengalami stroke 3 tahunan yang biasa dirawat oleh korban, memanggil-manggil istrinya tapi tidak ada jawaban.

Mengunakan alat bantu jalan (kruk), suami korban mendatangi korban. Dirinya pun langsung kaget melihat kondisi istrinya tersebut. "Suami korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar," ujarnya.

Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke Mapolsek Sukodono sekitar pukul 08.00 WIB. Petugas Polsek Sukodono dan Kasatreskrim Polresta Sidoarjo yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP. "Barang bukti berupa sebilah pisau dapur kami amankan," bebernya.

Jenazah korban kemudian oleh polisi dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo untuk dilakukan visum. "Masih kami selidiki terkait peristiwa ini. Tapi dugaan sementara bunuh diri. Karena pisau tersebut dalam keadaan dipegang oleh korban dan ada bekas sayatan di leher korban," pungkasnya. (cat/dur) 

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Kamis, 30 Juli 2020 21:34 WIB
Oleh: KH. Agoes Ali Masyhuri*Kebijakan Mendikbud Nadiem Makarim yang menyerahkan dana hibah puluhan miliar rupiah kepada Tanoto dan Sampoerna Foundation membuat dua ormas besar Islam Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah kecewa dan mundur dari organi...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...