Selasa, 19 November 2019 16:57

Geger, Wanita Tewas Diduga Korban Pembunuhan di Perumahan Bukit Permata Sukodono Sidoarjo

Rabu, 27 Maret 2019 12:10 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Geger, Wanita Tewas Diduga Korban Pembunuhan di Perumahan Bukit Permata Sukodono Sidoarjo
Jenazah korban diangkut dengan mobil ambulans.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Suminem (55), warga Perumahan Bukit Permata Sukodono Blok I, No. 2 Dusun Kuweni RT 03 RW 08, Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kamar rumahnya, Rabu (27/3).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Korban ditemukan di dalam kamar dengan kondisi telungkup dan sebilah pisau dapur menancap di dada.

"Waktu kami lakukan olah TKP, korban telungkup dan ada pisau menancap di dada," cetus Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muhammad Harris saat di lokasi.

Korban pertama kali diketahui oleh suaminya sendiri, Hadi Sumanto (60). Korban saat itu berada di rumah bersama suami dan cucu laki-lakinya yang masih berusia 17 bulan.

"Korban dan suaminya tinggal di rumah anaknya. Saat itu hanya ada korban, suami dan cucunya. Anak dan menantu korban bekerja," terangnya.

Suaminya yang mengalami stroke 3 tahunan yang biasa dirawat oleh korban, memanggil-manggil istrinya tapi tidak ada jawaban.

Mengunakan alat bantu jalan (kruk), suami korban mendatangi korban. Dirinya pun langsung kaget melihat kondisi istrinya tersebut. "Suami korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar," ujarnya.

Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke Mapolsek Sukodono sekitar pukul 08.00 WIB. Petugas Polsek Sukodono dan Kasatreskrim Polresta Sidoarjo yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP. "Barang bukti berupa sebilah pisau dapur kami amankan," bebernya.

Jenazah korban kemudian oleh polisi dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo untuk dilakukan visum. "Masih kami selidiki terkait peristiwa ini. Tapi dugaan sementara bunuh diri. Karena pisau tersebut dalam keadaan dipegang oleh korban dan ada bekas sayatan di leher korban," pungkasnya. (cat/dur) 

Badai Kembali Terjang Ngawi, Panggung dan Tenda untuk Lomba Panahan di Alun-alun Porak Poranda
Sabtu, 09 November 2019 00:05 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hujan disertai angin kencang kembali memporak-porandakan Kabupaten Ngawi, Jumat (8/11) sore. Kali ini badai angin menerjang wilayah alun-alun dan sekitarnya, yang kebetulan sedang digelar lomba panahan....
Jumat, 15 November 2019 23:45 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wisata Budaya Taneyan Lanjhang yang terletak di Dusun Buddagan I Desa Larangan Luar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan semakin diminati wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia. Taneyan Lanjhang merupakan rum...
Rabu, 06 November 2019 12:44 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Para elit NU struktural tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Maju pada 23 Oktober 2019 lalu. Kekecewaan itu dieskpresikan secara terbuka oleh Wakil Ketua PB...
Senin, 18 November 2019 12:31 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*71. Yawma nad’uu kulla unaasin bi-imaamihim faman uutiya kitaabahu biyamiinihi faulaa-ika yaqrauuna kitaabahum walaa yuzhlamuuna fatiilaan.(Ingatlah), pada hari (ketika) Kami panggil setiap umat dengan pemimpi...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...