Kamis, 19 September 2019 10:09

Geger, Wanita Tewas Diduga Korban Pembunuhan di Perumahan Bukit Permata Sukodono Sidoarjo

Rabu, 27 Maret 2019 12:10 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Geger, Wanita Tewas Diduga Korban Pembunuhan di Perumahan Bukit Permata Sukodono Sidoarjo
Jenazah korban diangkut dengan mobil ambulans.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Suminem (55), warga Perumahan Bukit Permata Sukodono Blok I, No. 2 Dusun Kuweni RT 03 RW 08, Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kamar rumahnya, Rabu (27/3).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Korban ditemukan di dalam kamar dengan kondisi telungkup dan sebilah pisau dapur menancap di dada.

"Waktu kami lakukan olah TKP, korban telungkup dan ada pisau menancap di dada," cetus Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muhammad Harris saat di lokasi.

Korban pertama kali diketahui oleh suaminya sendiri, Hadi Sumanto (60). Korban saat itu berada di rumah bersama suami dan cucu laki-lakinya yang masih berusia 17 bulan.

"Korban dan suaminya tinggal di rumah anaknya. Saat itu hanya ada korban, suami dan cucunya. Anak dan menantu korban bekerja," terangnya.

Suaminya yang mengalami stroke 3 tahunan yang biasa dirawat oleh korban, memanggil-manggil istrinya tapi tidak ada jawaban.

Mengunakan alat bantu jalan (kruk), suami korban mendatangi korban. Dirinya pun langsung kaget melihat kondisi istrinya tersebut. "Suami korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar," ujarnya.

Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke Mapolsek Sukodono sekitar pukul 08.00 WIB. Petugas Polsek Sukodono dan Kasatreskrim Polresta Sidoarjo yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP. "Barang bukti berupa sebilah pisau dapur kami amankan," bebernya.

Jenazah korban kemudian oleh polisi dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo untuk dilakukan visum. "Masih kami selidiki terkait peristiwa ini. Tapi dugaan sementara bunuh diri. Karena pisau tersebut dalam keadaan dipegang oleh korban dan ada bekas sayatan di leher korban," pungkasnya. (cat/dur) 

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...