Meriahkan Surabaya Vaganza, GG Usung Wonderland of Java

Meriahkan Surabaya Vaganza, GG Usung Wonderland of Java Delegasi PT Gudang Garam saat tampi di event Surabaya Vaganza.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Tbk. bakal kembali memeriahkan Surabaya Vaganza. Event parade budaya dan bunga untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-726 Kota Surabaya itu akan digelar hari ini. Dimajukan dua bulan lebih awal dibanding tahun lalu, delegasi pabrik rokok terbesar di Indonesia itu menjanjikan penampilan maksimal.

“Kami mendapat informasi bahwa event ini akan menjadi pembuka rangkaian HUT ke-726 Kota Surabaya. Karena itu, kami akan tampil all out untuk memeriahkannya,” ujar Wakil Direktur SDM dan Pekerjaan Umum (PU) PT. Gudang Garam Tbk., Slamet Budiono didampingi Kabid Humas Iwhan Tri Cahyono.

Untuk diketahui, tahun lalu delegasi Tbk menyabet gelar terbaik pada event ini. Saat itu mereka mengusung tema The Lotus Kingdom. Berkisah tentang keindahan kerajaan teratai di kaki Gunung Semeru. Kemegahan tampilan delegasi ini memukau berjuta pasang mata di sepanjang rute yang dilewati.

Kesuksesan itulah yang diharapkan bisa terulang kembali tahun ini. Walau, bukan itu yang menjadi tujuan utamanya. “Kami ingin menghibur masyarakat sekaligus memeriahkan peringatan ulang tahun Kota Surabaya,” tandas Iwhan.

Lalu, apa tema yang akan diusung tahun ini? Iwhan menyebut, Wonderland of Java.

Tema ini, dijelaskan Iwhan, mengombinasikan kebesaran Kerajaan Kediri pada masa lalu dengan taman sarinya yang indah, anggun, dan asri serta keindahan taman Kota Surabaya masa kini. Tema itulah yang akan direpresentasikan di atas kendaraan hias Tbk.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO