Cuti Dinas, Sambari dan Qosim Kampanyekan Jokowi-Maruf

Cuti Dinas, Sambari dan Qosim Kampanyekan Jokowi-Maruf Bupati Sambari saat menyampaikan orasi politik untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Sambari dan Wabup Moh. Qosim turut menghadiri Harlah ke-93 NU bersama Cawapres No. 01 KH. Ma'ruf Amin di stadion Gejos, Senin (18/3).

Di hadapan kiai Ma'ruf, puluhan kiai, dan ribuan warga nahdliyin, Sambari dengan lantang siap memenangkan pasangan No. 01. Ia juga mengajak masyarakat Gresik untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Saya dan Pak Wabup ini ambil cuti dinas hari ini. Makanya saya bisa mengampanyekan pasangan 01," katanya.

Ia meminta kepada ribuan nahdliyin agar tak salah pilih pada Pilpres 17 April mendatang, yakni memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf. "Pilih satu aja ya," ajaknya.

Sambari juga memaparkan alasan mengapa harus mendukung Jokowi. Yakni, karena selama menjadi Presiden RI ke-7, Jokowi telah banyak berbuat untuk Kabupaten Gresik. Saat ini, Dana Desa (DD) yang telah digelontorkan Pemerintah Jokowi mencapai Rp 260 miliar. "Insya Allah DD itu akan ditingkatkan oleh Pak Jokowi nanti," terangnya.

Selain itu, tambah Sambari, Presiden Jokowi juga telah mewujudkan berbagai pembangunan di Kabupaten Gresik, seperti jembatan Sembayat, tol Bunder-Legundi, Bendung Gerak Sembayat (BGS), dan lainnya. 

Dalam kesempatan itu, Sambari juga mendoakan para kiai dan ulama, khususnya Kiai Ma'ruf Amin sebagai Cawapres Jokowi. Sebab, keberhasilan pembangunan Kabupaten Gresik tak lepas dari bantuan dan dukungan para kiai dan ulama.

"Saya do'akan Kiai Ma'ruf diberikan kesehatan. Ucapan terima kasih juga atas kebahagiaan yang luar biasa ini. Terima kasih kepada kiai, dan ulama yang mendukung pembangunan di Gresik," terangnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO