Stasiun KA Garum Blitar Digegerkan Temuan Janin

Stasiun KA Garum Blitar Digegerkan Temuan Janin Mushola Stasiun KA Garum, tempat ditemukannya janin.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Stasiun Kereta Api Garum, Kabupaten Blitar digegerkan penemuan sesosok janin.

Muhamad Ulinuha adalah security yang pertama kali menemukan janin di dalam mushola stasiun. Menurut dia, janin tersebut pertama kali diketahui berada di mushola sekitar pukul 06.00 wib.

Saat pertama kali ditemukan, kondisi janin ditutup dengan selembar tisu. Ulinuha kemudian memanggil teman-temanya dan membawa janin tersebut keluar mushola.

"Awalnya di ruang mushola tepat di tengah-tengah ditutupi tisu. Kemudian dikeluarkan dari mushola. Lalu karena kami tidak tahu itu apa, kami lapor ke Polsek Garum," jelas Ulinuha.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara jasad janin dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Berdasarkan pemeriksaan sementara, janin tersebut diduga berusia 12 minggu dan memiliki panjang sekitar 5 cm.

"Kami menindaklanjuti untuk proses penyelidikan. Kami melakukan olah TKP dan menginterogasi kepada sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti yang ada di TKP," ungkap Kasatreskrim Polres Blitar AKP Sodik Efendi.

Dari olah TKP, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya tisu yang digunakan untuk membungkus janin. Serta sebuah tisu gulung masih dalam kondisi utuh yang ditemukan di kamar mandi yang berdekatan dengan mushola stasiun.

"Kami mengamankan beberapa barang bukti di antaranya tisu di mushola dan di kamar mandi. Yang di kamar mandi itu masih utuh berupa tisu gulung. Nanti kita gunakan sebagai pembanding," jelasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO