Pemkab Madiun Gelar Kenaikan Pangkat Ratusan ASN

Pemkab Madiun Gelar Kenaikan Pangkat Ratusan ASN

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun melaksanakan penyerahan Kenaikan Pangkat (KP) kepada ASN, di halaman kantor pemkab, Mejayan, Senin (4/3). Bupati Madiun H. Ahmad Dawami menyerahkan secara simbolis Kenaikan Pangkat tersebut.

Kenaikan Pangkat periode 1 April 2019 ini diterimakan kepada ASN sebanyak 767 orang dengan rincian, 54 orang kenaikan pangkat golongan IV/A – IV/B dan 683 orang untuk kenaikan Pangkat I/D-III/D, adapun untuk golongan IV/C masih proses di BKN Jakarta sejumlah 33 orang.

Dalam sambutannya, bupati mengatakan bahwa dengan kenaikan pangkat yang diterima ini akan memperbaiki komitmen semuanya.Terutama bagi para penerima untuk berkomitmen bahwa ASN pelayan masyarakat dan dengan masyarakat semakin dekat.

"Kita adalah pelayan masyarakat, dengan kenaikan pangkat ini saya juga berharap bahwa komitmen untuk masyarakat harus semakin didekatkan. Serta komitmen untuk memberikan pelayanan secara maksimal bagi masyarakat. Saya harap dengan kenaikan pangkat ini akan menambah spirit dan motivasi semuanya," harapnya.

Ia menuturkan saat menghadiri acara di kantor Gubernur, ada evaluasi kinerja untuk tahun 2017-2018. Bupati mengimbau harus mengejar evaluasi itu di 2019 ini, agar tidak ketinggalan dengan daerah-daerah lain. 

"Semua harus maksimal di tanggung jawabnya masing-masing. Kita mendapatkan evaluasi di tahun sebelumnya dengan hasil yang kurang memuaskan. Itu merupakan bukti kurangnya kebersamaan kita. Tidak boleh ada salah satu ASN yang merasa lebih disini, semuanya sama dan bersama-sama untuk memajukan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Madiun," tuturnya. (hen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO