Kapolres Gresik Arak Dimas Drajad Keliling Kota

Kapolres Gresik Arak Dimas Drajad Keliling Kota Kapolres AKBP Wahyu S. Bintoro, Dandim 0817 Letkol Inf Budi Handoko, dan Dimas Drajad naik jeep terbuka keliling Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com AKBP Wahyu S. Bintoro bersama Dandim 0817 Letkol Inf Budi Handoko mengarak Dimas Drajad, pemain tim nasional (Timnas) U-22, Minggu (3/3).

Warga Kota Pudak sangat antusias menyambut arak-arakan pahlawan sepak bola Indonesia yang telah mengharumkan nama baik kota Gresik ini. Hal ini terlihat, sejak pagi warga Gresik bersama Ultrasmania suporter Persegres Gresik berkumpul di kanan kiri jalan sekitar start acara di Bundaran I Love Gresik Kota Baru (GKB), Manyar.

Meski hujan mengguyur, namun massa tetap bertahan menyambut putra kebanggaan Gresik ini.

Sebelum diarak, Dimas Drajad dikalungi bunga oleh Kapolres. Ia kemudian diapit oleh Kapolres dan Dandim berdiri di atas mobil Jeep terbuka dan diarak keliling kota hingga gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gresik.

Dimas mengaku bersyukur bisa mengharumkan nama baik kota kelahirannya. "Saya patut bersyukur, dan berucap alhamdulilah bisa berdiri di sini, kedua kaki saya mengharumkan nama Kabupaten Gresik di kancah Nasional maupun Internasional," katanya.

Pemain U-22 yang aktif menjadi anggota TNI ini mengaku tidak menyangka akan disambut meriah oleh masyarakat meski saat itu ia tak libur bertugas di tim U-22. "Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres. Saya tidak bayangkan di kota saya, saya sangat bersyukur, saya tidak menyangka bapak Kapolres ke rumah saya, karena dari coach Indra tidak ada libur," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO