Peringati HPN 2019, PWI Mojokerto Gelar Baksos Khitan Massal

Peringati HPN 2019, PWI Mojokerto Gelar Baksos Khitan Massal Kegiatan khitanan massal yang digelar PWI Mojokerto. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto gelar bakti sosial berupa khitanan massal dan donor darah di Gedung Olah Raga dan Seni Kota Mojokerto, Selasa (26/02).

Dalam sambutannya, Ketua PWI Mojokerto Diak Eko Purwanto menyapaikan, untuk HPN 2019 ini pihak PWI Mojokerto sengaja mengusung tema PWI Peduli dan PWI Berbagi. "Filosofinya adalah temen-temen PWI Mojokerto menyempatkan waktu untuk melakukan bakti sosial kepada sesama," jelasnya.

Selanjutnya ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua PWI Mojokerto kepada semua pihak yang sudah memberikan sumbangsih berupa tenaga, waktu, dan materi.

Dalam kesempatan tersebut, juga dijelaskan serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh temen-temen PWI Mojokerto dalam beberapa hari ke depan. "Untuk rangkaian acara hari ini kita laksanakan kegiatan khitanan massal yang diikuti oleh 28 anak dan kegiatan donor darah yang diikuti anggota OPD," terangnya

Selanjutnya, pada tanggal 27 Februari, kegiatan dilanjutkan dengan acara sarasehan dengan tema Bijak Bermedsos. "Kegiatan sarasehan kita laksanakan di Gedung Diknas Kota Mojokerto dan diikuti oleh siswa-siswi tingkat SMP, SMA, dan SMK se-Mojokerto," tambahnya.

Sedangkan untuk kegiatan penutup, akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2019, yakni berupa pemberian bantuan kepada korban bencana yang terjadi di wilayah Kabupaten Mojokerto pada beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan ini, terlihat hadir Wakil Wali Kota Ahmad Rizal Zakariya, Wakapolres, sejumlah Kepala OPD, pejabat Pemkab dan Pemkot. (sof/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO