Rabu, 17 Juli 2019 14:41

Peringati HPSN, Polres Lamongan Bersihkan Sampah di Pasar Sidoharjo

Kamis, 21 Februari 2019 11:05 WIB
Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Peringati HPSN, Polres Lamongan Bersihkan Sampah di Pasar Sidoharjo
Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung didampingi Kepala UPT Pasar Sidoharjo, Riyanto.

Peringati HPSN, Polres Lamongan Bersihkan Sampah di Pasar Sidoharjo

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, seluruh jajaran Polres Lamongan melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah di lokasi Pasar Sidoharjo, Lamongan. Bahkan orang nomor satu di jajaran Polre sLamongan, AKBP Feby DP Hutagalung, Kamis (21/2) pagi rela berjibaku membersihkan sampah.

Pantauan BANGSAONLINE.com, seluruh jajaran Polres Lamongan mulai membersihkan sampah di area pasar, tempat pembuangan sampah (TPS), serta kali. Bahkan empat unit dump truk sampah milih Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Lamongan ikut diturunkan, mengangkut sampah yang dibersihkan.

Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional.

"Hari ini, puncak peringatan Hari Peduli Sampah Nasional. Dalam memperingati ini kami beserta seluruh jajaran membersihkan sampah di dua area, Pasar Sidoharjo dan Pantai Kutang di Brondong," ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres Lamongan yang juga ditemani para Kasat dan ibu Bhayangkara berharap masyarakat dapat peduli dengan sampah. Minimal yang berada di area lingkungan sekitarnya.

Sementara, Kepala UPT Pasar Sidoharjo Riyanto mengapresiasi kegiatan pihak kepolisian yang peduli dengan lingkungan. "Saya senang dan mengapresiasi pihak kepolisian sehingga memotivasi masyarakat. Khususnya pedagang, agar peduli dan tidak membuang sampah sembarangan," pungkas Riyanto. (qom/rd)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Sabtu, 06 Juli 2019 15:08 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...