Peringati HPSN, Polres Lamongan Bersihkan Sampah di Pasar Sidoharjo

Peringati HPSN, Polres Lamongan Bersihkan Sampah di Pasar Sidoharjo Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung didampingi Kepala UPT Pasar Sidoharjo, Riyanto.

Peringati HPSN, Bersihkan Sampah di Pasar Sidoharjo

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, seluruh jajaran melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah di lokasi Pasar Sidoharjo, Lamongan. Bahkan orang nomor satu di jajaran Polre sLamongan, AKBP Feby DP Hutagalung, Kamis (21/2) pagi rela berjibaku membersihkan sampah.

Pantauan BANGSAONLINE.com, seluruh jajaran mulai membersihkan sampah di area pasar, tempat pembuangan sampah (TPS), serta kali. Bahkan empat unit dump truk sampah milih Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Lamongan ikut diturunkan, mengangkut sampah yang dibersihkan.

Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional.

"Hari ini, puncak peringatan Hari Peduli Sampah Nasional. Dalam memperingati ini kami beserta seluruh jajaran membersihkan sampah di dua area, Pasar Sidoharjo dan Pantai Kutang di Brondong," ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres Lamongan yang juga ditemani para Kasat dan ibu Bhayangkara berharap masyarakat dapat peduli dengan sampah. Minimal yang berada di area lingkungan sekitarnya.

Sementara, Kepala UPT Pasar Sidoharjo Riyanto mengapresiasi kegiatan pihak kepolisian yang peduli dengan lingkungan. "Saya senang dan mengapresiasi pihak kepolisian sehingga memotivasi masyarakat. Khususnya pedagang, agar peduli dan tidak membuang sampah sembarangan," pungkas Riyanto. (qom/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO