Forum Indonesia Menang Sosialisasikan Prabowo-Sandi kepada Pekerja

Forum Indonesia Menang Sosialisasikan Prabowo-Sandi kepada Pekerja Fauzi Mahendra, Ketua Forum Indonesia Menang (FIM) Jawa Timur. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Para pengusaha muda yang tergabung dalam Forum Indonesia Menang (FIM) siap mengawal kemenangan pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di pemilihan presiden 2019. Salah satu yang dilakukan untuk memenangkan Prabowo-Sandi dengan melakukan sosialisasi di kalangan terdekat, di antaranya para karyawan dan pekerja.

Fauzi Mahendra, Ketua Forum Indonesia Menang mengungkapkan organisasi yang dipimpinnya mewadahi sejumlah pengusaha dan entrepreneur yang tentunya memiliki pekerja atau karyawan yang tidak sedikit. Jumlah dukungan para pekerja itu tentunya akan bertambah besar bila keluarganya juga memberi dukungan.

"Contohnya saya, karyawan saya berikan pemahaman tentang kondisi saat ini dan alasan mendukung Prabowo-Sandi. Tentunya tidak ada paksaan, sekadar sosialisasi. Mosok yang jauh kita ajak, yang dekat kita tinggal," ujar pengurus HIPMI ini, Rabu (20/2).

Pengusaha biro perjalanan ini mengakui, pada Selasa (19/2) malam, ada pertemuan para pengusaha pendukung Prabowo-Sandi. Menurut Fauzi, sebagian besar pengusaha yang hadir memang anggota dan pengurus HIPMI. Namun pihaknya tak membawa organisasi HIPMI.

Fauzi menambhkan, selain Forum Indonesia Menang, hadir juga Sahabat Prabowo Sandi (SPS) Jatim. SPS merupakan relawan pemenangan pasangan nomor urut 02 yang mayoritas generasi milenial.

"Kami mempererat antar pengusaha di Indonesia. Teman-teman pengusaha bisa bangkit bersama untuk membangun ekonomi di Indonesia bersama pasangan nomor 02,” kata Fauzi.

Hadirnya para pengusaha ini bukan hanya menjadi langkah strategis dalam mematangkan kemenangan, namun juga sekaligus menyusun konsep penguatan ekonomi. Sebab, salah satu masalah yang nantinya menjadi fokus Mas Sandi adalah masalah ekonomi.

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO