Hantam Truk di Tikungan, Pelajar MTsN 1 Sidoarjo Tewas Seketika

Hantam Truk di Tikungan, Pelajar MTsN 1 Sidoarjo Tewas Seketika Petugas saat memeriksa kondisi sepeda motor korban yang masih terjepit di bawah truk.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan menimpa Farel Arif (15), warga Jl Jaksa Agung Suprapto RT 07 RW 03, Kecamatan Sidoarjo Kota. Korban meninggal seketika saat mengalami kecelakaan di jalan raya Modong, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Selasa (19/2).

Kejadian itu bermula saat korban menggunakan sepeda motor Honda Beat nopol W 3309 VU dari arah timur ke barat. Saat di lokasi kejadian yang jalannya menikung, korban terjatuh dan menabrak truk nopol L 8943 UZ yang dikemudikan Hendro Kuscahyono (55), warga asal Dusun Sekip RT 03 RW 08, Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Surakarta yang domisili di Menganti, Gresik yang melaju dari arah sebaliknya yakni barat ke timur.

"Akibat kecelakaan lalu lintas itu, korban meninggal dunia di lokasi," cetus Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo. Sementara kendaraan yang terlibat diamankan di Mapolsek Tulangan.

"Untuk penanganan awal dilakukan oleh petugas Polsek Tulangan kemudian dilimpahkan ke Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO