Geger, Sapi di Pakong Pamekasan Lahir dengan Satu Kelopak Mata dan Satu Alis

Geger, Sapi di Pakong Pamekasan Lahir dengan Satu Kelopak Mata dan Satu Alis Sapi di Desa Palalang, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, yang lahir dengan satu kelopak mata dan satu alis.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Sorok, Desa Palalang, Kecamatan Pakong, Kabupaten digegerkan dengan lahirnya anak yang berkelopak mata satu dan beralis satu, tapi bola mata tetap normal, yakni berjumlah dua. Sapi itu milik Kosen (45) warga setempat.

Sontak, anak yang lahir pada hari Kamis (14/02/19) siang itu menjadi tontonan warga sekitar yang penasaran. Salah satunya adalah Jauhari (35), warga Pakong. Ia mengaku mendengar kabar dari tetangganya, bahwa ada lahir tapi aneh.

"Setelah saya liat sendiri, ternyata memang anak yang baru lahir mempunyai kelopak mata satu, alis satu, tapi bola matanya dua," tutur Jauhari.

Sedangkan Kosen (45), pemilik , juga mengaku terkejut ketika melihat anak nya lahir dengan kejanggalan. "Kalau badannya normal, hanya kelopak matanya satu dengan alis satu, tetapi ada dua bola mata," ungkap Kosen, Jum'at (15/02/19), saat ditemui di rumahnya.

(VIDEO: SAPI ANEH DI PAMEKASAN)

Selain itu, Kosen menambahkan, posisi mata ada di depan atau di atas mulut dan tidak terlihat adanya hidung. "Saya tidak ada firasat apapun sebelumnya, tahu-tahu nya melahirkan anak yang janggal," ujar Kosen.

Namun sayang, anak yang mengalami kasus anomali anatomi atau gen ini tidak berkembang dengan baik. Sehingga, menyebabkan beberapa kelainan struktural. Akibatnya, tersebut hanya bertahan satu hari karena tidak bisa menyusu terhadap induknya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO