Lakukan ​Mutasi, Bupati Fadeli Prioritaskan Pejabat di Unit Pelayanan

Lakukan ​Mutasi, Bupati Fadeli Prioritaskan Pejabat di Unit Pelayanan Bupati Fadeli saat memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Mutasi jabatan kembali bergulir di Pemkab Lamongan. Kali ini Bupati Fadeli memprioritaskan mengisi sejumlah jabatan yang kosong di unit pelayanan.

“Sebagian besar perubahan ini ada pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Hal tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan di sana agar kinerja pelayanan terhadap masyarakat tetap maksimal,” ungkap Fadeli usai melantik dan mengambil sumpah di di Pendopo Lokatantra, Jumat (1/2).

Alasan serupa juga untuk pengisian jabatan pada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). “Sekarang beberapa jabatan yang kosong sudah terisi, agar memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” imbuh dia.

Fadeli berharap kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar selalu melapor kepadanya terkait tanggungjawabnya.

Dia mencontohkan terkait kasus demam berdarah. Dinas Kesehatan dan rumah sakit, baik RSUD dr Soegiri ataupun RSUD Ngimbang agar memberikan laporan periodik langsung kepadanya.

Demikian pula untuk OPD lain, baik itu Badan Penanggulangan Bencana (BPBD), Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, maupun Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan (TPHP)

“Jangan sampai masyarakat yang laporan dulu sama saya jika terjadi bencana atau apapun itu. OPD terkait seharusnya yang tahu lebih dulu dan laporan sama saya,” tegasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO